Lana Condor dan Noah Centino kembali di P.S. I Still Love You

Foto baru PS I Still Love You – Netflix baru saja merilis foto terbaru dari sekuel To All the Boys, yang berjudul; To All the Boys: P.S. I Still Love You. Di foto yang belum lama dirilis tersebut tampil pemain dari film sebelumnya; Lara Condor sebagai Lara Jean, Noah Centino sebagai Peter dan pendatang baru Jordan Fisher yang akan memerankan John Ambrose. Film ini rencananya akan tersedia di layanan streaming Netflix pada 12 Februari 2020.

P.S. I Still Love You akan melanjutkan kisah baru antara Lara Jean (Lana Condor) dan Peter (Noah Centineo) yang tak lagi berpura-pura menjadi pasangan. Yes, kali ini mereka benar-benar berpacaran. Namun, saat Lara Jean sudah mendapatkan apa yang ia inginkan dari Peter; ciuman nyata pertamanya, kencan nyata pertamanya, Hari Valentine pertamanya. Ia justru mendapati dirinya lebih banyak menghabiskan waktu dengan Kitty dan Margot (Anna Cathcart dan Janel Parrish), Chris (Madeleine Arthur ), dan pemuda baru yang tiba-tiba muncul; Stormy (Holland Taylor). Lara butuh mereka untuk membantunya mengelola emosi kompleks yang datang didirinya saat mulai berpacaran dengan Peter. Tetapi ketika John Ambrose (Jordan Fisher), penerima lain dari salah satu surat cinta lama Lara Jean, memasuki hidupnya. Lara harus bersiap menghadapi dilema nyata pertamanya: Dapatkah dia mencintai dua pemuda disaat yang sama?

Baca juga : The New Pope, Serial ‘Kepausan’ yang Dibintangi John Malkovich dan Jude Law

To All the Boys: P.S. I Still Love You, merupakan sekuel dari seri ‘To All the Boys’ yang diangkat dari Novel kedua karya Jenny Han. Dimana, Sofia Alvarez bertugas mengkonversi-nya kedalam naskah film. Sementara, bangku sutradara akan ditempati oleh Michael Fimognari (The Haunting of Hill House).

Film ini akan dibintangi oleh Lana Condor (Alita: Battle Angel) dan Noah Centineo (Charlie’s Angels), yang kembali memerankan karakter dari film sebelumnya sebagai Lara Jean Covey dan Peter Kavinsky. Tak hanya mereka berdua saja, ada pula Anna Cathcart (Descendants 3), John Corbett (Sex & Drugs & Rock & Roll) dan Janel Parrish (Pretty Little Liars) yang akan tampil kembali. Ditambah tambahan amunisi baru; Jordan Fisher sebagai John Ambrose dan Ross Butler (13 Reasons Why).

Agustus kemarin, Netflix telah mengumumkan bahwa Lara Jean telah setuju untuk melanjutkan trilogi To All the Boys; Always and Forever.

Foto Bari PS I Still Love You
Foto Baru PS I Still Love You | Source image: Comingsoon.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.