Deretan Foto Terbaru Film Ready or Not rilisan Fox Searchlight

Film Komedi Thriller terbaru Fox Searchlight: Ready or Not, baru saja merilis beberapa foto terbaru. Foto-foto tersebut memperlihatkan tekad Grace untuk selamat dari permainan petak umpet yang mematikan. Film ini dibintangi oleh Samara Weaving (Ash vs Evil Dead).

Ready or Not bercerita tentang kisah seorang calon pengantin yang diundang oleh calon mertuanya yang kaya pada malam pernikahan. Dia diundang untuk ikut berpartisipasi dalam tradisi keluarga yang cukup aneh. Tradisi berbentuk permainan petak umpet tersebut kemudian berubah menjadi berbahaya.

Selain Samara Weaving ada pula nama-nama beken lain yang ikut berpartisipasi dalam film Ready or Not. Sebut saja; Andie MacDowell (Groundhog Day), Adam Brody (Shazam!), Mark O’Brien (Halt and Catch Fire), Henry Czerny (Revenge). Kristian Bruun (Orphan Black), Melanie Scrofano (Wynonna Earp) dan Elyse Levesque (The Originals).

Baca juga : Review Film Yesterday : Nostalgia Menyenangkan Lagu The Beatles dengan Cerita yang Terlalu Ringan

Tahun lalu, Fox Searchlight baru memperoleh hak distribusi untuk film Ready or Not. Setelah melalui proses ‘rebutan’ hak distribusi dengan studio lain. Film Ready or Not akan disutradarai oleh duo Tyler Gillett dan Matt Bettinelli-Oplin yang sebelumnya pernah bekerja-sama dalam proyek film Radio Silence. Sementara, untuk naskah-nya ditulis oleh Guy Busick dan Ryan Murphy.

Film ini diproduseri oleh Tripp Vinson dari Vinson Films dan James Vanderblit, Bradley Fischer, dan William Sherak dari Mythology Entertainment. Sementara, Tara Farney, Tracey Nyberg, dan Chad Villella berperan sebagai produser eksekutif.

Weaving sendiri merupakan seorang aktris Australia yang terkenal karena perannya dalam film drama pemenang penghargaan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri. Yang ia bintangi bersama pemenang Academy-Award Frances McDormand (Fargo, Isle of Dog) dan Sam Rockwell (Green Mile). Belum lama ini Weaving terlihat dalam serial drama romantis Australia berjudul Picnic at Hanging Rock yang juga dibintangi-nya bersama Natalie Dormer (Game of Thrones).

Untuk rilis-nya, Film Ready or Not akan maju dua hari lebih awal dari tanggal aslinya, yaitu pada pada 21 Agustus 2019.

ready Ready-or-Not ready-or-not-2 ready-or-not-3

ready-or-not-5 ready-or-not-6 ready-or-not-8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *