Ini Dia Foto Terbaru Wonder Woman 1984

Patty Jenkins, sang sutradara film Wonder Woman 1984 baru saja membeberkan beberapa foto terbaru filmnya tersebut. Dia membagikan foto melalui akun Twitter pribadi-nya seraya mengucapkan ulang tahun kepada pemeran Wonder Woman: Gal Gadot. Yuk, kita lihat foto terbaru film Wonder Woman 1984.

Film ini akan membawa kita kembali ke tahun 1980-an. Ketika Wonder Woman harus menghadapi musuh baru yang sangat kuat: The Cheetah. Seperti yang diumumkan sebelumnya, selain Gal Gadot sebagai Wonder Woman, ada juga nama Kristen Wiig yang akan berperan sebagai Super-Villain The Cheetah.

Baca juga : The Dirt, Kisah Urakan Band Motley Crue

Serta Chris Pine yang akan kembali sebagai Steve Trevor. Ada nama baru yang muncul di jajaran film ini yaitu Pedro Pascal (Kingsman: The Golden Circle, The Equalizer 2). Namun, Jenkins masih belum mengumumkan karakter yang akan diperankan oleh Pedro.

Bukan Sebuah Sekuel

Sang Produser, Charles Roven baru-baru ini berkomentar bahwa Wonder Woman 1984 bukanlah sebuah sekuel. Ini akan menjadi film mandiri seperti franchise Indiana Jones dan James Bond.

Selain Patty Jenkins (sebagai sutradara) ada pula nama-nama seperti Geoff Johns, Dave Callaham yang ikut serta menulis naskahnya. Tak hanya menyutradarai dan ikut menulis naskah, Jenkins juga merupakan produser bersama dengan Gal Gadot juga pasangan eksentrik Deborah dan Zack Snyder.

Sementara Rebecca Roven Oakley, Richard Suckle, Wesley Coller, Geoff Johns dan Walter Hamada akan duduk sebagai produser eksekutif.

Wonder Woman 1984 akan siap menyapa para penggemar-nya pada 5 Juni tahun depan. Jadi, sepertinya kalian harus bersabar ya guys.

Foto Terbaru Wonder Woman 1984
Foto Terbaru Wonder Woman 1984
Foto Terbaru Wonder Woman 1984

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *