Gal Gadot Resmi akan Memerankan Hedy Lamarr, Sosok Aktris yang juga Penemu

Showtime baru saja mengkonfirmasi bahwa pemeran Wonder Woman; Gal Gadot telah resmi bergabung dalam proyek miniseri kisah Hedy Lamarr.

“Kehidupan Hedy Lamarr benar-benar menarik. Dia merupakan wanita yang kuat mengatasi begitu banyak masalah yang menantang perempuan dan masyarakat kita saat ini.” ujar Co-Presiden Showtime Jana Winograde, saat diwawancarai oleh TVLine belum lama ini.

“Dalam diri Gal Gadot, kami telah menemukan kepribadian yang menggambarkan Lamarr. Dan dengan talenta dari Gal Gadot dan naskah dari Sarah Treem dan Warren Littlefield, ini akan menjadi sebuah miniseri yang sangat sepesial”. Jana menambahkan.

Selain berperan sebagai tokoh sentral, Gadot juga akan duduk sebagai produser eksekutif. Bersama dengan Sarah Treem (The Affair), Warren Littlefield (The Handmaid’s Tale), Katie Robbins (The Last Tycoon) dan Jaron Varsano (My Dearest Fidel).

Baca juga : Review Hobbs and Shaw, Cerita Biasa dibalut Adegan Aksi Luar Biasa

Hedy Lamarr sendiri merupakan seorang aktris kelahiran Austria yang populer di tahun 1940-an. Ia sempat membintangi film-film seperti Algiers, Boom Town, I Take This Woman, Kamerad X, Come Live with Me dan Samson and Delilah. Hedy Lamarr lebih dikenal luas bukan karena profesinya sebagai aktris, namun sebagai penemu.

Selama Perang Dunia II ia membantu menciptakan sistem panduan radio untuk torpedo sekutu yang memanfaatkan spektrum dan frekuensi. Saat ini, teknologi yang sama ini digunakan untuk mengaktifkan Bluetooth dan WiFi. Pada usia 85, Lamarr meninggal dunia karena penyakit jantung pada tahun 2000.

Saat ini Gal Gadot sudah terlibat dalam setidaknya 3 proyek film termasuk: sekuel Wonder Woman 1984 yang akan tayang perdana pada Juni 2020. Death on The Nile yang ia bintangi bersama Armie Hammer dan Annette Bening. Dan yang terakhir; Red Notice dibintangi bersama Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds.

Untuk judul resmi dan jadwal tayangnya sendiri, miniseri Hedy Lamarr ini masih belum ada informasi akurat dari pihak studio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *