Sony Menunda Rilis Film Ghostbuster dan 3 Film Lainnya

Ghostbuster Ditunda Setahun

Setelah sebelumnya Disney mengumunkan menunda beberapa filmnya untuk tayang akibat pandemi Covid-19, kali ini giliran Sony yang mengumumkan penundaan jadwal rilis film-film mereka. Dilansir dari Variety; Film-film Sony yang kena imbasnya termasuk Ghostbusters: Afterlife, film kedua Sony Marvel Universe: Morbius, Sekuel The Peter Rabbit dan Uncharted.

Selain beberapa film jagoannya yang jauh-jauh hari ditetapkan tanggal rilisnya, SOny juga menunda beberapa film lain. Seperti; Film bertema perang dunia ke-2; Greyhound, yang ditulis oleh dan dibintangi oleh Tom Hanks (A Beautiful Day in Neighborhood). Dan proyek ambisius Kevin Hart: Fatherhood, yang merupakan proyek kerjasama antara Sony dengan Marvel. Berikut daftar lengkap yang icinemaid rangkum dari Variety;

Greyhound – TBC (Seharusnya tayang Desember 2020)
Fatherhood – Seharusnya tayang Oktober 2020 ( Januari 2021)
Peter Rabbit 2: The Runaway – Januari 2021 (Seharusnya tayang Agustus 2020)
Ghostbusters: Afterlife – Mei 2021 (Seharusnya tayang Oktober 2020)
Morbius – Maret 2021 (Seharusnya tayang Juli 2020)
Uncharted – Agustus 2021 (Seharusnya tayang Mei 2021)
Untitled Sony Marvel Project – TBC (Seharusnya tayang Agustus 2021)

Baca juga : Review The Way Back, Ben Affleck Masih Jago Akting!

Ghostbuster Afterlife

Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh Mckenna Grace (Captain Marvel, Annabelle Comes Home) bersama dengan Carrie Coon (The Leftovers) yang memerankan sosok ibunya. Tak hanya mereka berdua, ada pula Finn Wolfhard (Stranger Things, IT), Sigourney Weaver dan para cast film terdahulunya dan pula Annie Potts, Janine Melnitz. Dan Paul Rudd (Avengers: Endgame) yang berperan sebagai guru.

Menurut Reitman, sekuel Ghostbusters: Afterlife berkisah tentang koneksi kejadian di Manhattan Crossrip tahun 1984 yang terjadi di film pertama. Ketika satu keluarga tiba di sebuah peternakan tua, dan menemukan koneksi antara mereka dengan para Ghostbusters. Trevor dan Phoebe akan mencari tahu siapa kakek mereka dan apakah mereka siap untuk ‘menjadi penerus Ghostbuster.

Film ini akan disutradarai oleh Jason Reitman (Juno, Young Adult, Tully). Jason akan mengambil alih kursi sutradara dari ayahnya; Ivan Reitman yang membuat dua film sebelumnya. Sementara, sang ayah (Ivan) yang sempat menjadi cameo di Ghostbusters 2 tahun 1989, akan ikut menulis naskahnya bersama Gil Kenan (Monster House, Poltergeist).

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *