Godzilla vs Kong Resmi Mendapat Rating PG-13 dari MPAA

Godzilla vs Kong PG-13 – Kita mungkin masih harus menunggu untuk melihat apakah film keempat dari MonsterVerse-nya Legendary akan tetap rilis pada bulan November seperti yang sudah dijadwalkan, atau akan diundur seperti banyak film-film lainnya. Namun, tampaknya Godzilla vs Kong akan tetap sesuai jadwal, mengingat film tersebut telah menerima peringkat PG-13 dari MPAA untuk banyaknya adegan kekerasan dan bahasa kasar yang digunakan, hal ini dilansir dari situs Bloody Disgusting.

Tahun lalu, film terakhir dari MonsterVerse adalah Godzilla: King of the Monsters, yang berakhir dengan suksesnya Godzilla menjadi penguasa para titans. Sayangnya, dari segi finansial film tersebut mengalami kegagalan. Godzilla: King of the Monsters hanya berhasil meraup $ 385,9 juta dari budget produksi yang mencapai $ 200 juta. Tahun depan, Godzilla Vs Kong dijadwalkan akan rilis berbarengan dengan film dari Marvel; The Eternals, mampukah Godzilla Vs Kong mengalahkan The Eternals?

Baca juga: Batwoman Season 2 Akan dibintangi Oleh Pemeran Utama Baru

Godzilla vs Kong disutradarai oleh Adam Wingard yang akan melanjutkan cerita dari Godzilla: King of the Monsters dan Kong: Skull Island. Millie Bobby Brown, Kyle Chandler, dan Zhang Ziyi akan mengulangi peran mereka dari film sebelumnya Godzilla: King of the Monsters. Tak hanya itu, adapula nama-nama baru yang akan turut berperan di Godzilla Vs Kong, diantaranya; Julian Dennison, Brian Tyree Henry, Jessica Henwick, Demián Bichir, dan Rebecca Hall.

Godzilla vs Kong PG-13

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *