Gracious Revenge, Drama Korea Terbaru Tentang Balas Dendam

Drakor Gracious Revenge berkisah tentang seorang wanita yang dibesarkan sebagai alat untuk balas dendam ibunya. Sementara, kisah cintanya sendiri akan penuh lika-liku dan berbahaya.

Carrie Jung kehilangan suami dan anaknya. Dia sekarang hidup hanya untuk membalas dendam pada mereka yang bertanggung jawab atas kematian mereka. Carrie Jung lalu mengangkat Han Yoo-Jin sebagai alat dalam rencana balas dendamnya. Han Yoo-Jin adalah wanita yang cerdas dan cantik, tetapi dia jatuh cinta dengan seorang pria yang seharusnya tidak dia cintai.

Drakor Gracious Revenge disutradarai oleh Uh Soo Sun, sementara untuk naskahnya ditulis oleh Oh Sang Hee. Serial ini di produksi oleh iWill Media.

Baca juga : Never Twice, Drama Korea Terbaru bergenre Komedi yang Dibintangi Yoon Yeo Jung

Serial berjudul asli Uahan Monyeo/우아한 모녀 ini dibintangi oleh Choi Myoung-Gil sebagai Carrie Jung dan Cha Ye-Ryun sebagai Han Yoo-Jin. Choi Myong-Gil sebelumnya sukses membintangi serial berjudul Mysterious Personal Shopper yang tayang 2018 silam. Sementara Cha Ye-Ryun sebelumnya dikenal melalui serial Glamorous Temptation dan Perfume.

Selain mereka berdua, serial ini juga turut dibintangi oleh Kim Heung-Soo, Baek Seung-Hee, Kim Myung-Soo, Ji Su-Won, Lee Hoon, Jo Kyung-Sook, Kim Bo-Mi, Ban Hyo-Jung, dan Lee Jeong-Hun.

Drama bergenre Melodrama ini akan tayang di kanal KBS 2 mulai 4 November 2019. Dilansir dari situs remi KBS, drakor Gracious Revenge akan memiliki 100 episode yang tayang setiap Senin sampai Jumat, pukul 8 malam. Gracious Revenge akan menggantikan slot tayang milik drama “A Place in the Sun yang dibintangi Oh Chang-Suk.

Drakor Gracious Revenge
108 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail