Henry Cavill Resmi Memerankan Sosok Sherlock Holmes

Henry Cavill, yang sebelumnya memerankan sosok superhero DC Superman sejak Man of Steel 2013, telah dikonfirmasi bergabung di proyek film Enola Holmes. Henry akan memerankan sosok detektif legendaris Sherlock Holmes. Berita ini dilansir dari Entertainment Weekly yang pertama kali mengungkapkan kabar ini.

Cavill akan bergabung dengan cast lain yang sudah lebih dulu berada di proyek film ini. Seperti, aktor Stranger Things; Millie Bobby Brown yang akan memerankan sosok Enola Holmes. Sementara Helena Bonham Carter akan memainkan peran ibu Enola.

Baca juga : Teaser Baru Carnival Row, Menampilkan Hubungan Orlando Bloom dengan Cara Delevingne

Film Enola Holmes sendiri diadaptasi dari sebuah novel Enola Holmes Mysteries karya Nancy Springer. Untuk proyek film ini pihak studio menunjuk Harry Bradbeer sebagai sutradaranya. Sementara, naskahnya dibuat oleh Jack Thorne.

Film ini diproduksi oleh Legendary yang bekerja-sama dengan Paige Brown, melalui PH muliknya: PCMA Productions. Sementara, Alex Garcia dan Ali Mendes akan bertindak sebagai produser eksekutif-nya.

Henry Cavill terakhir kali terlihat beradu akting bersama Tom Cruise di Mission: Impossible – Fallout. Dan belum lama ini, doi terlihat tengah dalam proses syuting serial The Witcher, yang merupakan serial keluaran Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *