Idris Elba Tidak Akan Memerankan Deadshot di Suicide Squad 2

Bulan lalu Warner Bross mengumunkan jika Idris Elba akan bergabung dengan The Suicide Squad. Disebutkan Elba akan mengisi peran Deadshot yang sebelumnya dimainkan oleh Will Smith. Baru baru ini, dilansir dari Variety bahwa Elba masih akan muncul dalam film, hanya saja tidak sebagai karakter penembak jitu; Deadshot.

Variety juga melaporkan alasan kenapa Elba tidak akan memerankan sosok Deadshot. James Gunn sang sutradara memutuskan tidak ingin mengganti pemeran Deadshot untuk menghormati Will Smith yang sudah membangung karakter Deadshot sejak awal. Selain itu, mereka akan tetap membuka kesempatan bagi Will Smith untuk kembali sebagai karakter Deadshot di kemudian hari. Will Smith sendiri dikabarkan tidak dapat bergabung di Film The Suicide Squad 2 karena alasan jadwal yang bentrok.

Baca juga : Hotel Mumbai, Calon pesaing Hotel Rwanda

Dari sini masih belum jelas Elba akan memerankan karakter apa di film The Suicide Squad 2 mendatang. Tapi, sepertinya bukan hal sulit bagi James Gunn menemukan karakter untuk Elba karena di DC masih banyak karakter yang belum terekspos.

Margot Robbie juga akan kembali

Di awal tahun sempat muncul sebuah laporan yang menyatakan Margot Robbie tidak akan ikut dalam projek ini. Namun setelah di konfirmasi tampaknya Margot akan ikutan dan kembali memerankan Harley Quinn. Aktor lain yang sudah bisa dipastikan kembali antara lain pemeran Kapten Boomerang: Jai Courtney dan Amanda Waller yang diperankan Viola Davis.

Suicide Squad 2

Film pertama Suicide Squad diputar di bioskop pada bulan Agustus 2016. Film tersebut mendapatkan cukup banyak ulasan negatif dari kritikus film maupun dari para Fans. Tapi, mengesampingkan hal tersebut, film pertama Suicide Squad cukup mendapat kesuksesan finansial yang besar, meraup hampir $ 750 juta di box office dengan anggaran $ 175 juta. Tak hanya itu, film yang disutradari oleh David Ayer tersebur juga memenangkan Oscar untuk Tata Rias dan Rambut Terbaik dan merupakan film DCEU pertama yang memenangkan Oscar.

Warner Bross mengumukan kalau The Suicide Squad 2 akan siap dirilis pada Agustus 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.