IT Chapter Two Akan Memiliki Rating R! Akankah disensor LSI Layaknya Hellboy?

IT Chapter Two Rating R – Dilansir dari Bloody Disgusting, Film horor yang dinanti-nantikan; IT Chapter Two akan memiliki rating R. Hal ini kembali menegaskan bahwa IT Chapter Two akan berisi banyak konten kekerasan, penuh darah, bahasa kasar dan (mungkin) konten seksual.

Jika menelisik kembali ke film Hellboy (Rating R) yang diperankan oleh David Harbour beberapa bulan yang lalu. Film tersebut sempat menuai kontroversi karena banyaknya adegan kekerasan dan penuh darah. Akibatnya, LSI (Lembaga Sensor Indonesia) banyak ‘memotong’ adegan di film tersebut.

Apakah Hal tersebut akan kembali terulang di IT Chapter Two?

Film nya akan berkisah tentang gerombolan The Loser’s Club yang kembali ke kota kecil Derry, Maine. Dimana mereka akan dibawa ‘kembali’ kemasa 27 tahun yang lalu. Masa dimana si badut pennywise baru menemukan jati dirinya.

IT Chapter 2 diisi banyak aktor berkelas seperti James McAvoy (franchise X-Men, Split) sebagai Bill. Jessica Chastain (Crimson Peak, The Martian) sebagai Beverly, Bill Hader (Barry, Trainwreck) sebagai Richie. Jay Ryan (Beauty and the Beast) ) sebagai Ben dan James Ransone (Generation Kill) sebagai Eddie.

Ada juga nama Andy Bean (Here and Now) sebagai Stanely Uris, Yesaya Mustafa sebagai Mike. Teach Grant (Altered Carbon, Damnation) sebagai Henry Bowers, Jess Weixler (The Son, Chained for Life) sebagai istri Bill. Xavier Dolan (Boy Erased) sebagai Adrian Mellon, Will Beinbrink (Queen of the South) sebagai Tom Rogan. Dan, tentu saja, kembalinya Bill Skarsgård sebagai badut Pennywise.

Baca juga : Review The Lion King, Cerita Lawas Dengan ‘Tools’ Baru ala Jon Favreau

Film IT Chapter 2 disutradarai oleh Andy Muschietti (Mama, IT). Sementara skenarion-nya ditulis oleh Gary Dauberman berdasarkan novel karya Stephen King. Sekuel ini akan diputar serentak di bioskop pada 6 September tahun ini.

IT pertama dirilis pada bulan September tahun lalu dengan pendapatan mencapai $123juta pada penayang weekend perdana-nya. Ini merupakan penayangan weekend pertama tertinggi yang pernah ada untuk film dengan genre horor.

Film ini menghasilkan lebih dari $ 700 juta di box office di seluruh dunia, menjadikannya film horor terlaris sepanjang masa.

IT Chapter Two Rating R

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *