It’s Okay to Not Be Okay Drakor baru Kim Soo Hyun

Its Okay to Not Be Okay merupakan drama korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun (Crash Landing on You) dan Seo Ye Ji (Lawless Lawyer). Serial yang juga memiliki judul lain; Psycho But It’s Okay ini disutradrai oleh Park Shin Woo.

Serial ini berkisah tentang seorang perawat di bangsal psikiatris yang tidak percaya pada cinta dan seorang penulis buku anak-anak dengan gangguan kepribadian antisosial yang bisa saling menyembuhkan luka emosional satu sama lain.

Baca juga: Backstreet Rookie, Drakor Komedi Romantis Baru Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook

Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja di bangsal psikiatris. Ia bertugas untuk menuliskan dan mendata kondisi pasien dan untuk menghadapi situasi yang tidak terduga, seperti jika pasien berkelahi atau mereka melarikan diri. Dari pekerjaannya tersebut, ia menghasilkan sekitar 1,8 juta won (~ $ 1.600 USD) sebulan. Sementara itu, Ko Moon Young (Seo Ye Ji) adalah seorang penulis anak-anak yang populer, tetapi dia sangat egois, sombong, kasar dan penyendiri. Suatu saat, mereka berdua Moon Kang Tae dan Ko Moon Young bertemu tanpa sengaja, hingga akhirnya cinta bersemi diantara keduanya.

Its Okay to Not Be Okay dibintangi oleh Kim Soo Hyun (Crash Landing on You), Seo Ye Ji (Lawless Lawyer), Oh Jung Se (My Husband Has a Kim Hee Sun) dan Park Kyu Young (Mung Bean Flower). Tak hanya itu saja, adapula Kim Joo Hyun, Park Jin Joo, Jang Kyu Ri, Jung Jae Kwang (정재광), Lee Ul, Kim Mi Kyung, Jang Young Nam, Kang Ki Doong, Kim Chang Wan dan Woo Jung Won.

Serial ini rencananya akan tayang di kanal tvN mulai 20 Juni mendatang. Dilansir dari situs resmi tvN, It’s Okay to Not Be Okay akan memiliki 16 episode yang tayang setiap Sabtu-Minggu, pukul 9 malam.

Its Okay to Not Be Okay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *