James Gunn Kembali Jadi Sutradara Guardians of The Galaxy Vol. 3

Disney baru saja menunjuk (kembali) James Gunn untuk menulis skenario dan menyutradari film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Dilansir dari Deadline James bakal langsung memulai projek Guardians of The Galaxy Vol. 3 setelah dia menyelesaikan proyek Suicide Squad 2.

Baca juga : Review Captain Marvel 2019

Disney baru saja menunjuk James Gunn untuk menulis skenario dan menyutradari film Guardians of The Galaxy Vol. 3. Dilansir dari Deadline James bakal langsung memulai projek Guardians of The Galaxy Vol. 3 setelah dia menyelesaikan proyek Suicide Squad 2.

Gunn Sempat dipecat!

Pada Juli tahun kemarin, Disney sempat memecat James Gunn dari proyek Guardians of The Galaxy 3 karena tweet kontroversialnya. Walaupun begitu para pemeran utama Guardians of The Galaxy Vol. 3 termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Vin Diesel, Karen Gillan, Pom Klementieff, Michael Rooker, Sean Gunn dan Bautista, mereka semuanya masih mendukungnya dan secara khusus meminta Disney untuk mengembalikan Gunn kembali ke bangku sutradara.

Pada awal tahun 2018 (saat Gunn belum dipecat), sang sutradara sempat mengungkapkan bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan dirilis pada tahun 2020. Syuting dijadwalkan akan dimulai Musim Gugur ini di Atlanta. Film Guardians of The Galaxy Vol. 3 dikabarkan akan menjadi film terakhir dari Trilogi Guardians of The Galaxy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *