James Wan Akan Memproduksi Kembali Film I Know What You Did Last Summer

Sang maestro horor modern; James Wan, dikabarkan akan memproduksi I Know What You Did Last Summer kedalam sebuah series. Hal ini dilansir dari Bloody Disgusting, namun berita dari Deadline menyebutkan jika James Wan akan duduk dibangku sutradara.

Film I Know What You Did Last Summer sebelumnya sudah diumumkan akan diproduksi pada 2016 yang lalu. Saat itu, Mike Flanagan (The Haunting of Hill House) ditunjuk sebagai penulis merangkap sutradaranya. Namun, sepertinya proyek tersebut mangkrak hingga tiga tahun. Hingga akhirnya Mike Flanagan mengkonfirmasi bahwa ia tidak lagi mengerjakan proyek film tersebut melalui akun sosial media twitter miliknya.

Baca juga : Review Anna, Film dengan Gaya La Femme Nikita a-la Luc Besson yang Gagal

Film originalnya sendiri (1997), disutradarai oleh Jim Gillespie dengan naskah-nya ditulis oleh Kevin Williamson. Dibintangi oleh Sarah Michelle Gellar, Jennifer Love Hewitt, Ryan Phillippe dan Freddie Prinze, Jr. Mereka berperan sebagai sekelompok siswa sekolah menengah yang secara tidak sengaja menabrak dan membunuh seorang pria dengan mobil mereka malam setelah pesta.

Meskipun mereka percaya bahwa mereka telah berhasil menutupi kejahatan mereka. Namun, kelompok tersebut malah harus menerima pembalasan dendam atas perlakuan mereka, satu tahun kemudian.

I Know What You Did Last Summer sempat mendapatkan dua sekuel yang berjudul: I Still Know What You Did Last Summer di tahun 1998. Dan I’ll Always Know What You Did Last Summer di tahun 2006.

James Wan I Know What You Did

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *