Jeffrey Wright dan Jonah Hill Resmi Bergabung dalam Film The Batman

Dua aktor besar baru saja bergabung dengan Matt Reeves untuk film ‘The Batman. Dilansir dari The Hollywood Reporter, aktor Jeffrey Wright tengah dalam pembicaraan untuk mengisi peran Komisaris Gordon. Sedangkan Variety memberitakan bahwa Jonah Hill akan mengisi peran sebagai sosok penjahat dalam film. Meskipun belom jelas, sosok penjahat apa yang akan diperankannya.

Jeffrey Wright akan mengisi peran Komisaris Gordon yang sebelumnya ke peran yang sebelumnya dimainkan oleh Pat Hingle, Gary Oldman, dan J.K. Simmons. Sementara, masih belum ada kejelasan mengenai peran yang akan dimainkan oleh Jonah Hill. Namun, pihak Collider melaporkan bahwa Hill akan memerankan sosok The Riddler, bukan The Penguin seperti banyak spekulasi yang beredar.

Baca juga : Trailer El Camino: A Breaking Bad Movie, Akan Segera Tayang Oktober Nanti

Film The Batman telah dalam proses pengembangan pihak Warner Bros sejak tahun 2015, ketika Ben Affleck masuk ke DCEU. Matt Reeves (War of The Planet of The Apes) masuk kedalam projek film ini sekitar sebulan setelah pengunduran diri Ben Affleck sebagai sutradara.

Cerita yang akan diangkat Reeves di film Batman akan lebih condong ke karakter Batman sebagai detektif terhebat di dunia. Reeves juga mengatakan harapannya akan munculnya ‘kumpulan penjahat’ yang akan muncul di film ini. Sang Sinematografer nominasi Oscar Greig Fraser akan bertindak sebagai direktur fotografi untuk proyek ini.

The Batman sendiri akan tayang Juni 2021.

The Batman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *