Jessica Henwick Akan Bergabung Sebagai Pemeran Utama di The Matrix 4

Dilansir dari Deadline; Jessica Henwick (Iron Fist, Game of Thrones, Monster Problems) sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan sebagai pemeran utama di film The Matrix 4.

Berita tersebut menulis bahwa sutradara dan penulis; Lana Wachowski tengah mencari “karakter perempuan yang mirip Neo” untuk film keempat dari waralaba The Matrix. Meskipun belum dipastikan apakah karakter tersebut yang akan dimainkan oleh Jessica Henwick.

Jika kesepakatan ini terjadi, Henwick akan bergabung dengan para pemain lainnya. Seperti Yahya Abdul-Mateen II, Neil Patrick Harris, dan tentu saja pemeran lama; Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss. Baru-baru ini dikabarkan bahwa Jada Pinkett Smith juga tengah dalam pembicaraan untuk mengulangi karakter Niobe di film The Matrix 4 ini.

Baca juga : Review Film Ready Or Not: Slasher dengan Premis Ringan yang Punya Eksekusi Cerita Mengagumkan!

Produksi film ini dijadwalkan akan dimulai pada awal 2020, Lana Wachowski menulis naskah untuk film ini bersama dengan Aleksander Hemon dan David Mitchell. Yang juga bertindak sebagai sutradaranya.

Sementara ini masih belum ada rincian menganai plot pada film ini. Dan mengingat film terakhir The Matrix adalah The Matrix Revolutions tahun 2003. Belum tentu, film ke-empatnya ini akan menjadi kelanjutannya.

Tiga film sebelumnya; The Matrix (1999), The Matrix Reloaded (2003) dan The Matrix Revolutions (2003) berhasil meraup lebih dari $ 1,6 miliar di box office global. Dan ketiga film tersebut berhasil menjadi top 10 hit domestik di tahun-tahun rilisnya masing-masing . The Matrix Revolutions juga merupakan film pertama yang dirilis secara bersamaan di setiap negara besar pada jam yang sama di seluruh dunia.

jessica henwick

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *