John Cena Dipastikan Bermain di Fast & Furious 9

Pada bulan April yang lalu, Vin Diesel memberi ‘bocoran’ melalui akun instagram miliknya. Bahwa John Cena akan turut berpatisipasi dalam film Fast and Furious 9. John Cena diprediksi akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Dwayne Johnson.

Baru-baru ini Deadline telah mengkonfirmasi bahwa John Cena ‘benar-benar’ akan bergabung dengan Dominic Toretto dan teman-temannya. Bersamaan dengan berita tersebut, John Cena kemungkinan besar akan berperan sebagai seorang penjahat.

John Cena mengikuti jejak karir yang sama seperti Dwayne Johnson. Beralih dari pegulat WWE ke dalam industri film sebagai seorang aktor. Sebelumnya, John Cena muncul dalam franchise Transformers. Dikabarkan, ia juga akan berperan dalam DC Extended Universe untuk film The Suicide Squad. Di mana ia akan memerankan karakter The Peacemaker.

Baca juga : Review Film Single Part 2, Tak Lebih Baik dari Film Sebelumnya!

Fast and Furious 9 sendiri pada awalnya dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 19 April kemarin. Namun, pihak studio mengundurnya tahun depan, untuk memberikan ruang bagi spin-off pertama Franchise Fast & Furious: Hobbs & Shaw. Yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 2 Agustus mendatang.

Alhasilnya, Fast and Furious 9 akan dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 dengan Justin Lin yang akan kembali menjadi sutradara. Justin telah menyutradarai empat film Fast & Furious sebelumnya. Sementara untuk skenarionya akan ditulis oleh Daniel Casey.

Selain Vin Diesel, aktor yang akan ikut bergabung di Fast & Furious 9 diantaranya: Jordana Brewster, Lucas Black dan tentu saja John Cena!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *