John Cena akan Bermain di Fast & Furious 9

Vin Diesel dikenal sebagai aktor yang sering ‘berkoar’ di sosial media. Beberapa kali dia kedapatan membocorkan kemungkinan-kemungkinan yang menyangkut dirinya atau film yang akan dia bintangi di lini masa.

Vin Diesel pernah mengungkapkan bahwa ia akan membintangi sekuel Avatar melalui akun Instagram-nya. Dan kali ini Diesel melakukan hal yang sama melalui Instagram pribadi miliknya. Dia mengatakan bahwa John Cena (Bumblebee, Blockers) akan turut berpartisipasi di Fast and Furious 9.

Baca juga : Chloƫ Grace Moretz di Live Action Tom and Jerry

Di video tersebut dimulai dengan ucapan terima kasih kepada Pablo (nama panggilan almarhum Paul Walker), yang membintangi franchise Fast & Furious sampai ia meninggal karena kecelakaan mobil pada tahun 2013. Dalam semangat Pablo, Diesel memperkenalkan Cena sebagai “seorang prajurit lain untuk memperjuangkan kebenaran” . Kalian bisa melihat video selengkapnya di bawah.

View this post on Instagram

Thank you Pablo.

A post shared by Vin Diesel (@vindiesel) on

Fast and Furious 9 pada awalnya dijadwalkan untuk di bioskop pada 19 April kemarin. Tetapi pihak studio mengundurnya tahun depan, untuk memberikan ruang bagi spin-off pertama Franchise Fast & Furious: Hobbs & Shaw yang dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 2 Agustus mendatang.

Alhasilnya, Fast and Furious 9 akan dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020 dengan Justin Lin yang akan kembali menjadi sutradara. Justin telah menyutradarai empat film Fast & Furious sebelumnya. Sementara untuk skenarionya akan ditulis oleh Daniel Casey.

Selain Vin Diesel, aktor yang akan ikut bergabung di Fast & Furious 9 diantaranya : Jordana Brewster, Lucas Black dan tentu saja John Cena!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *