Joker Rilis Teaser Trailer Perdananya

Sehari setelah merisi poster perdana film Joker, Warner Bros Pictures juga merilis trailer teaser pertama Joker. Film ini akan dibintangi oleh Joaquin Phoenix (Her, Hotel Rwanda). Sementara Todd Phillips yang sebelumnya sukses menggarap The Hangover, mengisi bangku sutradaranya.

Baca juga : 5 Film Komedi Romantis Korea Versi iCinema

Selain Joaquin, film ini juga dibintangi Zazie Beetz, Bill Camp, Frances Conroy, Brett Cullen, Glenn Fleshler, Douglas Hodge, Marc Maron, Josh Pais, dan Shea Whigham.

Film Joker akan bercerita tentang kisah original dari sosok penjahat kelas kakap yang sudah sangat akrab dimata para penikmat film. Kisah yang akan diangkat merupakan kisah yang tidak (belum) pernah terlihat sebelumnya di layar lebar. Sang sutradara Todd Phillips berusaha meng-eksplorasi karakter Arthur Fleck (Phoenix). Seorang pria yang diabaikan oleh masyarakat hingga berubah menjadi sosok penjahat.

Sementara skenario fim ini ditulisa oleh Todd Phillips sendiri bersama dengan Scott Silver (The Fighter). Film ini diproduseri oleh Phillips dan Bradley Cooper dan Emma Tillinger Koskoff.

Di belakang layar, Phillips dibantu oleh direktur fotografi Lawrence Sher, desainer produksi Mark Friedberg ( The Amazing Spider-Man 2). Dan editor Jeff Groth (War Dogs, The Hangover), juga perancang kostum pemenang Oscar Mark Bridges (Phantom Thread, The Artist).

Joker akan rilis di pasaran pada 4 Oktober mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *