Jurassic World: Dominion, Film ketiga dari Franchise Jurassic World

Jurassic World Dominion – Colin Trevorrow melalui akun lini masa Twitter pribadi-nya membagikan post yang berisi foto yang menandakan produksi film ketiga dari Trilogi Jurassic World telah dimulai. Film bergenre sci-fi Action ini kemungkinan akan memiliki judul Jurassic World: Dominion

Steven Spielberg dan Colin Trevorrow kembali sebagai eksekutif produser bersama dengan Universal Pictures dan Amblin Entertainment. Sementara Produser Frank Marshall dan Pat Crowley sekali lagi kembali bekerja-sama dengan Spielberg – Trevorrow untuk memproduksi film ketiga dari franchise Jurassic World.

Baca juga : Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan Maret 2020

Threequel ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, Jake Johnson, Omar Sy Daniella Pineda, Justice Smith yang ikut berpartisipasi di film sebelumnya. Sementara, bintang-bintang Jurassic Park lawas juga dikabarkan akan turut serta. Seperti; Laura Dern, Sam Neill, dan Jeff Goldblum.

Di film ini, selain bertindak sebagai sutradara; Colin Trevorrow juga turut menulis naskah bersama dengan Emily Carmichael (Pacific Rim Uprising, The Black Hole). Mereka berdua akan meneruskan cerita yang sebelumnya ditulis oleh Derek Connolly di film Jurassic World dan Jurassic World: Fallen Kingdom.

Rencananya Jurassic World Dominion akan tayang di Bioskop pada 21 Januari 2021 mendatang.

Baca juga : Bad Education, Film Drama Komedi Baru Hugh Jackman yang diangkat dari Kisah Nyata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *