Justice League The Zack Snyders cut Akhirnya dirilis di HBO Max

Justice League Snyders cut – Setelah lebih dari 2 tahun menjadi perbincangan di media sosial, rumor, trending topik dan bahkan petisi online. Warner Bross akhirnya mengabulkan keinginan para fans-nya, untuk merilis Justice League Zack Snyder cut, yang siap menghibur para fans di HBO Max tahun 2021 mendatang.

Update 20 Mei: Dilansir dari The Hollywood Reporter, sebuah sumber melaporkan bahwa Snyder telah diberikan tambahan dana sebesar $20-30 juta untuk menyelesaikan proses editing, visual eek dan elemen film lainnya untuk pada akhirnya bisa dirilis secara online.

“Saya ingin berterima kasih kepada HBO Max dan Warner Brothers atas keberanian mereka untuk membuat hal ini terwujud. Juga terima kasih khusus kepada semua yang terlibat dalam gerakan SnyderCut untuk mewujudkan ini, ”kata Snyder saat Man of Steel watch party, kemarin.

Baca juga: Poster Perdana The Old Guard, Film Baru Charlize Theron

“Sejak 14 bulan yang lalu, ‘permintaan’ untuk #ReleaseTheSnyderCut telah menjadi makanan sehari-hari masuk keemail kantor kami. Nah, para penggemar meminta hal tersebut, maka kami pun dengan senang hati mewujudkannya. Hal ini tidak akan pernah terjadi jika bukan karena kerja keras dan upaya gabungan dari tim-tim di HBO Max dan Warner Bros Pictures”, Ujar Robert Greenblatt, Direktur Warner Media Entertainment dalam sebuah pernyataan resmi.

Justice League, yang naskahnya ditulis oleh Chris Terrio bersama dengan Snyder. Dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, with J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon, dan Amy Adams sebagai Lois Lane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *