Yuk Mengenal Karakter di The Umbrella Academy

Karakter The Umbrella Academy – Menjelang tayang season ke-2 nya tanggal 31 Juli besok, Netflix baru saja merilis klip adegan awal The Umbrella Academy season ke-2. Klip tersebut memperlihatkan si-Nomor Lima yang terdampar di tahun 1963 dan terpisah dari saudara-saudaranya setelah mencoba melakukan teleportasi untuk menghindari kehancuran dunia di akhir season sebelumnya.

Dari tempatnya sekarang, si Nomor Lima segera menyadari bahwa peristiwa kehancuran dunia juga bakal menimpa saudara-saudaranya yang berada di timeline masakini.

Nah, buat kalian yang sudah nggak sabar untuk menyaksikan season ke-2 nya, ada baiknya kita kembali mengingat karakter karakter The Umbrella Academy.

Sir Reginald Hargreeves

Sir Reginald (Colm Feore) adalah seorang miliarder eksentrik yang mengadopsi tujuh anak berkemampuan spesial dan melatih mereka dengan keras agar bisa menyelamatkan dunia. Sebagai sosok yang dingin, Sir Reginald memanggil anak-anaknya dengan sebutan angka yang diurut berdasarkan seberapa bergunanya mereka. Dia juga menciptakan sebuah robot bernama Grace yang bertindak sebagai ibu mereka. Kematian Sir Reginald di musim pertama menjadi awal dari upaya ketujuh bersaudara Hargreeves untuk menghentikan kehancuran dunia.

Karakter The Umbrella Academy

#1 | Luther Hargreeves

Sebagai pemimpin dari Akademi Payung, Luther (Tom Hopper) memiliki kekuatan dan daya tahan luar biasa. Luther terluka parah ketika sedang menjalani sebuah misi di bulan, sehingga Sir Reginald harus menyuntiknya dengan serum penyelamat yang membuat tubuhnya menjadi seperti gorila. Menjelang akhir musim pertama, Luther mengetahui bahwa Sir Reginald tidak pernah membaca laporan misinya di bulan yang membuat usahanya selama bertahun-tahun terbuang sia-sia.

Karakter The Umbrella Academy

#2 | Diego Hargreeves

Diego (David Castaneda) memiliki kemampuan untuk melempar barang, seperti pisau, ke target dengan presisi yang sempurna. Dia adalah sosok yang paling sering memberontak dan ceroboh di Akademi Payung. Diego sering kali bersaing dengan Luther untuk memperebutkan perhatian sang ayah, namun menjadi orang yang paling dekat dengan ‘ibu’ mereka, Grace. Di musim pertama, Diego menghadapi rasa duka yang mendalam ketika kehilangan Grace dan mantan kekasihnya Detektif Eudora Patch (Ashley Madekwe).

Karakter The Umbrella Academy | Diego

Baca juga: Trailer Perdana Guru-Guru Gokil, Tayang 17 Agustus di Netflix

#3 | Alison Hargreeves

Ketika berada di Akademi Payung, Allison (Emmy Raver-Lampman) melawan kejahatan dengan kemampuannya yang dapat mengendalikan orang lewat ucapan “Aku mendengar rumor.” Namun setelah keluar dari Akademi Payung, kekuatannya ini digunakan untuk menaikkan karirnya. Ketika sang suami mengetahui bahwa Allison menggunakan kekuatannya untuk mengendalikan anak mereka, Allison diceraikan suaminya dan harus kehilangan hak asuh anak. Di musim pertama, leher dan tenggorokan Allison terluka karena Vanya.

Karakter The Umbrella Academy | Allison

#4 | Klaus Hargreeves

Klaus (Robert Sheehan) memiliki kemampuan untuk berbicara dengan orang yang sudah mati, termasuk arwah saudaranya, Ben. Tidak suka dengan suara-suara orang mati, Klaus menjadi pecandu narkoba untuk membantu menekan kemampuannya tersebut. Setelah diculik oleh Hazel (Cameron Britton) dan ChaCha (Mary J. Blige), Klaus tak sengaja melakukan perjalanan waktu ke zaman perang Vietnam dan jatuh cinta kepada seseorang. Saat mencoba menghentikan kehancuran dunia, Klaus mampu mengaktifkan kekuatan Ben untuk membantu saudara-saudaranya.

Klaus

#5

Lima (Aidan Gallagher) mampu menjelajahi ruang dan waktu. Suatu hari ia melakukan perjalanan waktu untuk mencari informasi mengenai kehancuran dunia, namun malah terjebak di sana selama bertahun-tahun. Setelah dipekerjakan oleh Commission, Lima menjadi agen pembunuh mereka yang terhebat. Ketika berusia 58 tahun, Lima melakukan perjalanan kembali ke tahun 2019, persis delapan hari sebelum hari kehancuran dunia. Dia pun berusaha untuk menghentikannya, walau saudara-saudaranya tidak percaya pada awalnya. Tepat sebelum partikel-partikel batu bulan menabrak mereka, Lima melakukan teleportasi bersama saudara-saudaranya.

Karakter The Umbrella Academy | Number 5

#6 | Ben Hargreeves

Ben (Justin Min) memiliki kekuatan berupa tentakel monster yang keluar dari perutnya, namun ia enggan menggunakan kekuatan ini saat masih anak-anak. Ben meninggal dalam sebuah misi yang menjadi salah satu penyebab bubarnya Akademi Payung. Walaupun telah meninggal, Ben bisa terus berkomunikasi dengan Klaus. Kemampuan Klaus juga memungkinkan Ben untuk menggunakan kekuatannya kembali dan membantu menyelamatkan saudara-saudaranya.

Ben

#7 | Vanya Hargreeves

Tumbuh dewasa dengan pemikiran bahwa ia tidak memiliki kekuatan apapun, Vanya (Ellen Page) memilih untuk mengasingkan diri dan fokus bermain biola. Vanya akhirnya mengetahui bahwa ayahnya menggunakan Allison untuk menutup kemampuan Vanya dalam mengubah gelombang suara menjadi energi. Tidak terima dengan kenyataan ini, Vanya tak sengaja melukai Allison yang membuat Luther harus mengurungnya. Vanya yang sakit hati pun menjadi jahat dan mengeluarkan kekuatannya yang luar biasa untuk melarikan diri.

Vanya

Di season keduanya ini, Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, dan Justin H. Min akan kembali hadir dengan karakter mereka yang unik. Dilansir dari situs resmi Netflix, The Umbrella Academy Season 2 akan memiliki 10 episode, dimana masing-masing episode berdurasi satu jam.

Jangan lewatkan keseruan The Umbrella Academy Season 2 yang tayang perdana tanggal 31 Juli, hanya di Netflix.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *