Aaron Paul dan Karen Gillan akan Membintangi Film Sci-Fi Thriller: Dual

Karen Gillian Film Dual – Dilansir dari The Hollywood Reporter, Riley Stearns (The Art of Self-Defense) tengah mempersiapkan sebuah film Sci-fi Thriller berjudul; Dual. Film ini akan dibintangi oleh Aaron Paul (Westworld) dan Karen Gillan (Jumanji: The Next Level).

Film Dual akan berkisah tentang seorang wanita yang sakit parah (Karen Gillan) yang memilih untuk melakukan prosedur kloning sebagai solusi atas penyakitnya, dan juga agar para sahabat dan keluarganya tak kehilangan sosoknya. Tetapi ketika dia membuat pemulihan yang tergolong ajaib tersebut, entah bagaimana; antara dirinya yang asli dan Klon-nya sama-sama ‘aktif (Hidup), hal ini tentu menyebabkan perseteruan antara mereka, perseteruan sampai mati.

Baca juga: Rekomendasi Tayangan Netflix Bulan Mei 2020

Dual

Dual disutradarai oleh Riley Stearns yang juga merangkap sebagai penulis naskahnya. Selain Aaron Paul dan Karen Gillian, film ini juga turut dibintangi aktor kenamaan lainnya. Sebut saja; Beulah Koale (Hawaii Five-0, Next Goal Wins), Martha Kelly (Baskets, Marriage Story) dan Jesse Eisenberg (Vivarium, Resistance). Dual juga menandai kolaborasi kedua antara Jesse Eisenberg dan Stearns setelah keduanya sama-sama sukses mengangkat film komedy-thriller yang berjudul; The Art of Self-Defense.

Di film ini, Riley Stearns juga duduk sebagai produser yang bekerjasama dengan XYZ Films, yang akan bertindak sebagai distributor dan penjualan. Film ini rencananya akan diproduksi akhir tahun ini dan bersiap untuk tayang di Cannes Festival tahun depan.

Dual sepertinya akan menjadi lanjutan dari ekplorasi Aaron Paul dengan film/serial bergenre Sci-fi-Thriller seperti ini. Setelah sebelumnya dia sukses di Black Mirror episode “USS Callister” dan Westworld season 3. Sementara, Gillan sendiri bukanlah sosok asing di genre seperti ini. Sebelumnya ia pernah bergabung dalam proyek film Doctor Who bersama Matt Smith dan Marvel Cinematic Universe sebagai Nebula, dan yang terakhir; Franchise Jumanji bersama The Rock.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *