Bocoran Konsep Art untuk Avatar 2, Sisi lain keindahan Pandora

Konsep Art Avatar 2 – Setelah selesai produksi film Avatar 2 pada desember kemarin, 20th Century Fox merilis Konsep art untuk film tersebut. Di konsep art yang dibagikan online itu, diperlihatkan pemandangan menakjubkan dari sisi lain Pandora, yang di film pertamanya sama sekali tak diperlihatkan.

Sekuel Avatar akan kembali dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Joel David Moore. Dileep Rao, Stephen Lang, Matt Gerald dan Sigourney Weaver. Selain itu akan bergabung juga nama-nama seperti Kate Winslet, Cliff Curtis, Oona Chaplin dan Michelle Yeoh.

Baca juga : Christian Bale akan Bergabung di Thor: Love and Thunder!

avatar-2-concept-art-1 avatar-2-concept-art-2 avatar-2-concept-art-3 avatar-2-concept-art-4

Klik thumbnail untuk gambar lebih besar

James Cameron juga menjelaskan bahwa Kolonel Miles Quaritch yang diperankan oleh Stephen Lang akan hadir di keempat sekuel Avatar. Dia akan menjadi penjahat utama sepanjang cerita.

Tak lama setelah itu, James Cameron mengumumkan anggota pemain baru untuk sekuel tersebut. Meliputi keluarga Sully dan anak-anak dari klan Metkayina Na’vi yang tinggal di dekat terumbu laut, yang dipimpin oleh Tonowari (Cliff Curtis). Hal yang cukup menarik dari film ini adalah, hadirnya Jack Champion sebagai satu-satunya aktor yang akan tampil tanpa CGI. Dia akan memerankan sosok Javier “Spider” Socorro. Seorang remaja manusia yang lahir di kompleks militer Hell’s Gate .

Film Avatar dirilis pada 2009, dan menjadi film terlaris di seluruh dunia dengan lebih dari $ 2,7 miliar di box office. Titanic sebelumnya adalah pemegang rekor dengan $ 2,186 miliar di seluruh dunia.

Rencananya Avatar 2 akan dirilis pada 17 Desember 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *