Last Night in Soho, Film Horor Inggris Karya Edgar Wright

Last Night In Soho – Dalam sebuah wawancara dengan Empire, sang penulis merangkap sutradara Edgar Wright telah mengungkap detail pertama untuk film Last Night in Soho. Dalam wawancara tersebut Edgar membeberkan plot filmnya tersebut. Dia juga mengkonfirmasi bahwa film tersebut akan bersetting di London tahun 1960-an dengan Thomasin McKenzie dan Anya Taylor-Joy yang berperan sebagai karakter utama.

Diproduksi Focus Features and Working Title Films, Last Night in Soho akan dibintangi Thomasin Harcourt McKenzie (Leave No Trace) sebagai Eloise. Anya Taylor-Joy (The Witch, Glass), dan aktor nominasi Emmy Award Matt Smith (The Crown, Dokter Who).

Rincian plot-nya terlihat ringan, namun Wright menyebutnya sebagai horor psikologis yang menegangkan dengan aura film Don’t Look Now dan Repulsion-nya Roman Polanski. Di film ini Wright duduk sebagai sutradara yang merangkap sebagai penulis bersama Krysty Wilson-Cairns (Penny Dreadful).

Baca juga : Review Film Perempuan Tanah Jahanam: Thriller Slasher dengan Bumbu Mitos Cerita Rakyat yang Menarik

Film ini akan memiliki seting lokasi di Soho distrik, London. “Saya menyadari bahwa saya belum pernah membuat film tentang pusat kota London – khususnya Soho. Suatu tempat dimana saya telah menghabiskan banyak waktu selama 25 tahun terakhir, “ kata Wright kepada Empire tentang film itu. “Sama seperti Hot Fuzz dan Shaun Of The Dead, kalian membuat film tentang tempat tinggal kalian. Film ini tentang London tempat tinggal saya”.

Nira Park, Tim Bevan, Eric Fellner, dan Wright duduk sebagai produser. Sementara Focus Features dan Film4 akan ikut membiayai film ini. Focus Features (lagi-lagi) dan Universal Pictures International akan mendistribusikan film ini ke seluruh dunia.

Last Night in Soho dijadwalkan akan tayang pada tanggal 25 September 2020!

32 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail