Major Grom and the Plague Doctor, Film Superhero pertama dari Rusia

Major Grom and the Plague Doctor – Trailer perdana untuk film suphero berjudul Major Grom and the Plague Doctor baru saja dirilis secara online. Menampilkan ‘first look’ dari superhero dari Rusia yang merupakan karakter adaptasi dari Komik berjudul sama. Film ini rencananya akan dirilis tahun depan di Rusia, sementara masih belum ada kabar lebih lanjut mengenai rilis internasionalnya.

Filmnya sendiri berkisah tentang seorang detektif polisi berpangkat Mayor yang bernama Igor Grom dari spesialis unit kejahatan kepolisian St. Petersburg. Ia tengan berusaha menangkap penjahat bertopeng dengan sebutan; The Plague Doctor. Penjahat tersebut telah membunuh beberapa orang-orang kaya dan terkenal yang kedapatan menggunakan kekuasaan dan uang untuk menghindari keadilan.

Baca juga: Godzilla vs Kong Resmi Mendapat Rating PG-13 dari MPAA

Komik The Major Grom sendiri dibuat oleh Artem Gabrelyanov, terdiri dari 50 issue yang rilis sejak 2013 hingga akhir 2015. Setelahnya, Artem Gabrelyanov tetap membuat komik namun bukan kelanjutan kisah The Major Groom sendiri, melainkan Spin-off dan crossovers dengan beberapa pembuat komik Rusia lainnya.

Sementara untuk filmnya sendiri, disutradarai oleh Oleg Trofim dan naskahnya ditulis oleh sang pembuat komiknya sendiri Artem Gabrelyanov bersama dengan Roman Kotkov, Evgeniy Eronin, Vladimir Besedin, Aleksandr Kim, Valentina Tronova dan Nikolay Titov. Tak hanya sebagai penulis naskah, Artem Gabrelyanov juga duduk sebagai produser bersama dengan Olga Filipuk, Roman Kotkov dan Evgeniy Eronin, sementara Michael Kitaev sebagai producer eksekutifnya.

Sebelumnya, pada tahun 2017 silam, film pendek berjudul Major Grom sempat dirilis. Menampilkan perkenalan para karakter yang akan hadir di filmnya kali ini.

Major Grom and the Plague Doctor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *