Mark Hamill akan Mengisi Suara Chucky di Child’s Play

Mark Hamill pernah memainkan sosok Luke Skywalker di Star Wars, dan dia seringkali menjadi pengisi suara The Joker di serial animasi DC maupun Joker dalam Game. Kali ini Mark mendapat kesempatan untuk menjadi pengisi suara si boneka pembunuh: Chucky, di film Child’s Play remake.

Dilansir dari akun twitter pribadinya, Mark mengumumkan bahwa dia akan mengisi suara Chucky.

Chucky sendiri merupakan sosok boneka psikopat yang punya hobi membunuh di dalam film Child’s Play. Film ini merupakan film lawas yang memiliki cukup banyak penggemar. Child’s Play dirilis pada tahun 1988 dan sempat memiliki beberapa sekuel. Namun Film sekuelnya tidak mampu mendapatkan popularitas film pertamanya.

Baca juga : Brightburn, Genre Baru, Trailer Baru!

MGM Studio dan Orion Pictures akan mengangkat kembali film Child’s Play dengan menggandeng Lars Klevberg sebagai sutradaranya. Sementara itu, bangku aktor utama diberikan kepada Aubrey Plaza (Ingrid Goes West) dan Brian Tyree Henry (Atlanta). Sedangkan untuk skenarionya di tulis oleh Tyler Burton Smith yang sengaja mengambil skenario berdasarkan film originalnya.

Mark Hamill child's play

Aubrey akan berperan sebagai seorang ibu yang memberikan sebuah boneka mainan sebagai hadiah ulang tahun kepada putranya; Andy (Gabriel Bateman). Tanpa mereka berdua ketahui ternyata boneka tersebut memiliki sifat dan karakter yang menakutkan. Di film originalnya, di kisahkan kalau Chucky si Boneka kerasukan roh sang pembunuh berantai sehingga berubah menjadi kejam dan menakutkan. Namun kali ini si boneka tidak kerasukan roh, melainkan sebuah boneka memiliki kode program yang cacat, sehingga tidak lagi memiliki AI (artificial intelligence) sesuai dengan program awalnya.

Film Child’s Play remake ini akan dirilis di US pada Juni 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.