Hulu dan Marvel Telah Merilis Daftar Pemeran Serial Marvel’s Helstrom

Hulu dan Marvel Entertainment baru saja merilis daftar pemeran untuk serial live-action terbaru mereka: Marvel’s Helstrom. Serial adaptasi komik Marvel tersebut akan tayang di kanal Hulu.

Tom Austen (Grantchester, The Royals) dan Sydney Lemmon (Fear the Walking Dead) akan saling berbagi layar di Marvel’s Helstrom. Mereka berdua akan ditemani oleh Elizabeth Marvel (Homeland, Unbelievable), Ariana Guerra (Raising Dion), Robert Wisdom (Ballers), June Carryl (Mindhunter), dan Alain Uy (The Passage).

Marvel’s Helstrom akan berkisah tentang kakak-beradik Daimon Helstrom (Austen) dan Ana Helstrom (Lemmon) yang merupakan anak dari pembunuh berantai. Terganggu oleh latar belakang keluarga mereka, Daimon adan Ana berusaha menebus kesalahan orang tua mereka dan tentu saja dibumbui dengan drama internal keluarga mereka sendiri.

“Kami merasa sangat beruntung telah mendapatkan para pemain yang sangat berbakat ini,” kata produser eksekutif Paul Zbyszewski. “Dari awal, kami tahu kami membutuhkan aktor/aktris yang memiliki banyak kelebihan. Yang dapat memainkan semua peran untuk sebuah pertunjukan yang hebat, untuk film thriller dramatis, komedi hingga aksi. Akan sangat menyenangkan menyaksikan mereka beraksi”.

Baca juga : Teaser Servant, Serial Thriller Baru Karya Shyamalan yang Akan Rilis di Apple TV+

Daimon Helstrom adalah seorang profesor yang bekerja sambilan sebagai pengusir setan. Daimon sama sekali tidak memiliki hasrat untuk menyelamatkan dunia, dia hanya berharap dia bisa membantu beberapa orang terdekatnya. Dalam pertempurannya melawan dunia ‘hitam’, Daimon bertekad untuk membasmi setan saat mereka muncul. Dan tidak akan berhenti sampai mereka dikalahkan.

Sementara, Ana Helstrom merupakan pengelola rumah lelang yang sukses. Tetapi dibalik keanggunannya, ia sebenarnya memiliki hasrat untuk memburu mereka yang menyakiti orang lain. Trauma oleh perilaku ayahnya, Ana terdorong untuk menyingkirkan dunia dari orang-orang seperti ayahnya. Bahkan dia diam-diam khawatir ayahnya akan kembali.

Serial ini akan memiliki 10-episode yang diproduseri oleh Paul Zybszewski bersama dengan Jeph Loeb dari Marvel Television. Serial ini rencananya akan segera melakukan pengambilan gambar di Vancouver dan dan diharapkan untuk rilis tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *