Netflix akan Membuat sekuel Film He-Man and the Masters of the Universe

Pada tahun 1982, Filmation memulai debutnya lewat serial animasi berjudul He-Man dan Masters of the Universe. Serial yang diadaptasi dari tokoh buatan Mattel: He-Man, berakhir pada tahun 1988 dan sampai saat ini belum ada yang membuat kelanjutannya. Namun, akhirnya Netflix berencana untuk membuat sekuel dari seri originalnya.

Saat di Power-Con 2019, Kevin Smith mengumumkan bahwa ia akan memproduseri serial Masters of the Universe: Revelation. Kevin Smith akan dibantu Powerhouse (Castlevania) yang akan membuat animasinya. Menurut Kevin mith, seri ini akan menjadi sekuel langsung dari seri original Masters of the Universe 1982.

Berikut sinopsis yang dirilis oleh Netflix: Kejahatan akhirnya kembali ke Eternia, Revelation adalah sekuel dari seri klasik Masters of the Universe. Serial ini akan kembali menampilkan He-Man, Orko, Cringer dan Man-At-Arms. Mereka akan bekerja-sama dengan para pejuang heroik lain dan penjaga Castle Grayskull melawan Skeletor, Evil-Lyn, Beast Man, dan para penjahat dari snake mountain.

Tetapi setelah pertempuran yang sengit, Eternia pun tumbang. Kini, harapan berada dipundak Teela untuk memecahkan misteri Pedang Kekuasaan yang hilang. Ia harus memecahkan misteri tersebut untuk mencegah akhir Semesta!

Baca juga : The Hunt Gagal Tayang, Jason Blum Masih Berharap Bisa Dirilis Dalam Waktu Dekat

Netflix masih belum menetapkan tanggal rilis pasti untuk Serial ini. Namun, Netflix telah merilis teaser untuk poster perdana-nya. (Kalian bisa melihatnya di bawah tulisan ini).

Masters of the Universe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *