Michelle Williams Dikonfirmasi akan Kembali di Venom 2

Melalui intervew dengan Yahoo, pemenang Golden Globe; Michelle Williams (Blue Valentine, My Week with Marilyn) telah mengkonfirmasi kehadirannya di film Venom 2. Ia akan kembali memerankan karakter Anne Weying yang merupakan mantan kekasih Eddie Brock di film tersebut.

Dalam wawancara tersebut, Michelle Williams mengungkapkan betapa senangnya ia dapat bekerja-sama dengan sutradara; Andy Serkis. “Aku penggemar Andy, dan aku sangat terinspirasi atas pencapaian beliau. Dia amat berbakat, pendekatannya sangat spesifik, dan saya sangat bersemangat untuk belajar darinya. “

Baca juga : Review Film Instant Family: Film Komedi Keluarga yang Heartwarming

Andy Serkis sebelumnya sudah beberapak kali diisukan dengan berbagai film besar hollywood. Dia hampir saja menjadi sutradara film Bumblebee, sebelum akhirnya di ambli alih oleh Travis Knight. Sama halnya dengan film Rise of The Planet of The Apes yang kemudian disutradarai oleh Rupert Wyatt. Namun di Planet of The Apes, Serkis tetap berperan sebagai Caesar.

Serkis membuat debut sutradara-nya pada tahun 2017 dengan melalui film Breathe dan Mowgli: Legend of the Jungle, yang sempat di rilis Netflix tahun lalu.

Gosip tentang Andy Serkis yang akan bergabung film Venom 2 hadir setelah Tom Hardy yang ‘membocorkan’ hal tersebut, satu minggu yang lalu. Tom Hardy memposting foto Andy Serkis di akun Instagram miliknua. Dia lalu (Tom Hardy) dengan cepat menghapus postingannya tersebut. Namun sayang, netizen dengan cepat meng-capture postingan tersebut.

Film Venom (2018) sebelumnya disutradarai oleh Ruben Fleischer dengan naskahnya ditulis oleh Jeff Pinkner dan Scott Rosenberg. Ruben Fleischer sebelumnya dikenal melalui film Gangster Squad, Zombieland dan Zombieland Double Tap.

Venom 2 direncanakan akan rilis pada 2 Oktober 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *