Millie Bobby Brown Bergabung Dalam Proyek The Eternals

Millie Bobby Brown Bergabung Dalam Proyek The Eternals

Dilansir dari Variety, Millie Bobby Brown (Stranger Things) akan bergabung di proyek film Marvel: The Eternals. Millie akan bergabung dengan Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, dan Richard Madden yang telah dikonfirmasi akan bermain di film ini sebelumnya. Sejauh ini, masih belum ada penjelasan detail tentang karakter yang akan dimainkan Millie.

The Eternals merupakan salah satu proyek yang diharapkan akan dilaunching di San Diego Comic-Con tahun ini.

Baru-baru ini juga diumumkan bahwa Salma Hayek (Hitman Bodyguard) akan bergabung dengan proyek film ini. Meskipun masih belum jelas peran apa yang akan dimainkan oleh Salma Hayek. Rumor banyak berhembus, bahwa Salma akan memainkan sosok wanita bernama Thena, yang merupakan karakter wanita utama selain Sersi. Karakter Sersi sendiri akan diperankan oleh Angelina Jolie.

Baca juga : Joe Taslim akan Memerankan Sub-Zero di Film Mortal Kombat Terbaru

Sedangkan, Richard Madden (Game of Thrones) akan memerankan karakter bernama Ikaris. Sementara, peran untuk Kumail Nanjiani dan Ma Dong-seok masih dirahasiakan.

The Eternals sendiri diadaptasi dari komik Marvel karya Jack Kirby dengan judul yang sama. The Eternals menceritakan tentang sekelompok Ras abadi yang disebut Eternals, bersama dengan ‘musuh’ nya yang disebut dengan The Deviants. Di dalam komik, Thanos dan penghuni Titan lainnya merupakan bagian dari The Eternals. Masih belum jelas apakah MCU akan mempertahankan konsep seperti yang ada di komiknya.

Chloe Zhao akan menyutradarai proyek film The Eternals, sementara naskah-nya ditulis oleh karya Matthew dan Ryan Firpo. The Eternals direncanakan akan rilis pada tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *