Minions: The Rise of Gru, Film kedua para Minion

Minions 2 akan segera dirilis! Universal Pictures baru saja mengungkapkan bahwa sekuel kedua Minions akan memiliki judul: Minions: The Rise of Gru. Film animasi garapan Kyle Balda (Minions) dan Brad Ablesonini akan dirilis di bioskop pada 3 Juli 2020 mendatang.

Walaupun sekilas, judulnya terdengar seperti sebuah sekuel. Namun, sejatinya Minions: The Rise of Gru ini merupakan sebuah prekuel. Karena di film ini kisah akan berpusat pada asal-usul Gru (diisi suaranya oleh Steve Carrell). Dan juga asal mula bagaimana para minions kuning akan menjadi antek-antek Gru seperti yang ada di Despicable Me.

Baca juga : United, Film Tragedi Tim Manchester United!

Film Minion pertama sempat meraup keuntungan sebesar $ 1,159 miliar pada tahun 2015. Dan saat ini masih menempati urutan ke 11 dalam daftar film berpendapatan tertinggi seluruh dunia sepanjang masa.

Minions: The Rise of Gru

Di film Minion pertama, digambarkan para Minion kehilangan pemimpin mereka akibat sebuah kesalahan ledakan. Para Minion lalu jatuh ke dalam depresi yang mendalam. Diambang kehancuran, tiga pahlawan muncul: Kevin, Stuart, dan Bob. Mereka lalu memulai perjalanan untuk menemukan bos besar baru. Pencarian tersebut lalu membawa mereka ke calon master selanjutnya, Scarlet Overkill (Sandra Bullock). Namun, Scarlet Overkill nyatanya menghadapkan mereka kepada sebuah tantangan besar: menyelamatkan para Minion dari kepunahan.

Minion disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda. Sementara naskahnya ditulis oleh Brian Lynch dan Chris Renaud menjabat sebagai produser eksekutif.

Baca juga : Review No Country For Old Men, Film Crime dengan 4 Oscar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *