HBO Akhirnya Mengungkap Misteri Gelas Kopi Di Game Of Thrones

Mungkin banyak diantara kalian sudah mengetahuinya. Perihal Misteri Gelas Kopi ala Starbucks di awal episode Game of Thrones episode 4 kemarin. Dan baru saja HBO merilis pernyataan resmi mengenai penampakan tersebut.

HBO menyatakan: “The latte that appeared in the episode was a mistake. Daenerys had ordered an herbal tea.”

Kurang lebih begini artinya: ” Latte yang muncul di episode tersebut merupakan sebuah kesalahan. Padalah Daenerys memesan secangkir teh herbal”.

Ya, hal tersebut merupakan pernyataan ‘resmi’ pihak HBO. Menanggapi banyaknya ‘komplain’ para penggemar atas munculnya misteri gelas kopi tersebut.

Misteri Gelas Kopi

The Long Night

Di Episode sebelumnya, The Night King berhasil dibunuh oleh Arya Stark. Setelah melalui pertempuran panjang yang dikenal dengan sebutan “The Long Night”. Begitu banyak karakter yang cukup penting berguguran di Game of Thrones episode 3 kemarin.

Baca juga : 42, Kisah Atlit Baseball Kulit Hitam Pertama di Amerika

Sutradara Miguel Sapochnik berpendapat ini mungkin adegan pertempuran terpanjang dalam sejarah film, dengan menggunakan patokan scene pertempuran dalam film The Lord of The Ring: The Two Towers yang memiliki durasi 40 menit. Sapochnik tidak ingin durasi scene pertempuran melebihi 40 menit untuk menghindari penonton tenggelam dalam ‘Battle Fatigue’; yaitu ‘kelelahan’ melihat adegan kekerasan.

Menarik untuk disimak bagaimana kelanjuta cerita serial besutan HBO ini. Mengingat , serial ini sudah memasuki pertengahan dari season terakhirnya.

Season 8 (finale) serial Game of Thrones ini kemungkinan bukanlah akhir dari perjalanan ‘Land of seven kingdom’. Dilansir dari comingsoon.net, HBO telah mengkonfirmasi bahwa akan ada Prequel dari Game Of Thrones. Prequel tersebut akan bersetting 1.000 tahun sebelum peristiwa yang terjadi di season saat ini. Dikabarkan pula kalau Naomi Watts dan Josh Whitehouse akan menjadi salah satu cast di Serial tersebut.

Series Game of Thrones sendiri diangkat berdasarkan novel seri berjudul “A Song of Ice and Fire,” karya George R.R. Martin. Novel yang sempat meraih penghargaan Emmy ini menceritakan pertempuran epik mendapatkan kekuasaan di seven kingdom yang luas dan kejam. Serial ini dibintangi oleh Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Kit Harington, Sophie Turner, dan Maisie Williams.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *