Morena Baccarin Bergabung dengan Mel Gibson untuk Proyek Film Waldo!

Morena Baccarin

Dilansir dari Deadline, Morena Baccarin baru saja dikonfirmasi telah bergabung dengan Mel Gibson, Eiza González dan Charlie Hunnam dalam film berjudul Waldo.

Sebelumnya, Baccarin pernah membintangi Deadpool, serial TV Firefly, seri V ABC, Showtime’s Homeland dan A Series of Unfortunate Events. Belum lama ini, Morena Baccarin juga di rumorkan akan bergabung di film Thriller berjudul Greenland bersama Gerard Butler.

Waldo ini diadaptasi dari novel karya Howard Gould berjudul Last Looks. Film ini akan disutradarai oleh Tim Kirby, yang sempat terkenal karena serial Veep dan Fleabag. Selain Mel Gibson dan Morena Baccarin, film ini juga akan dibintangi oleh Clancy Brown ( The Shawshank Redemption) dan Dominic Monaghan (Star Wars: The Rise of Skywalker).

Baca juga : Review Film Doremi & You: Film Musikal Remaja yang Lumayan Memikat!

Film Waldo akan berkisah tentang sosok mantan detektif LAPD Charlie Waldo (Hunnam) yang telah pensiun. Saat ini dia menjalani kehidupan sederhana di hutan. Kehidupannya yang tenang terganggu ketika dia menerima pekerjaan sebagai detektive swasta. Dia ditugaskan untuk menyelidiki pembunuhan seorang istri bintang TV yang eksentrik.

Proyek ini merupakan salah satu dari proyek ambisius Mel Gibson. Di awal tahun ini sempat beredar kabar bahwa ia akan membintangi film thriller berjudul Boss Level, bersama dengan Annabelle Wallis (The Mummy) dan Frank Grillo (Captain America: The Winter Soldier).

Film Waldo, baru saja memulai proses produksi dan kemungkinan tayang pada akhir tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *