Mystic Pop-up Bar, Bar Misterius untuk Manusia dan Hantu

Drakor Mystic Pop-up Bar atau dikenal juga dengan nama 쌍갑포차 Two Tops Pocha/Twin Bar merupakan serial drama terbaru yang dibintangi oleh Yook Sung Jae dan Hwang Jung Eum. Serial yang akan tayang di jTBC ini disutradarai oleh Jun Chang Geun.

Drama ini merupakan adaptasi dari webcomic berjudul Ssanggabpocha karya Bae Hye Soo yang sempat dirilis di Webtoon.daum.net pada Juni 2016 silam.

Drakor Mystic Pop-up Bar berkisah tentang sebuah bar misterius yang dapat melakukan perjalanan ke tiga dunia yang berbeda. Bar ini dikelola oleh Wol Joo (Hwang Jung Eum), terletak disebuah atap gedung ini, hanya buka dan melayani para pelanggannya di malam hari. Para pelanggan yang mengunjungi Bar ini pun cukup beragam, dari mulai manusia normal hingga roh para orang mati. Sambil minum alkohol dan makan hidangan dengan Wol Joo, pelanggan seringkali curhat tentang diri mereka dan mencoba untuk menyembuhkan luka hati yang dialami.

Baca juga: Soul Mechanic, Serial Baru yang dibintangi oleh Shin Ha Kyun

Serial bergenre Misteri-fantasi ini dibintangi oleh Yook Sung Jae (Goblin, School) sebagai Han Kang Bae, Hwang Jung Eum (Lucky Romance) sebagai Wol Joo, Choi Won Young sebagai Chief Gwi dan Lee Jun Hyuk sebagai Chief Yeom. Menurut kabar yang beredar, Yoon Park (Itaewon Class) akan hadir sebagai cameo. Namun, belum dijelaskan di episode berapa dia akan muncul. Sementara Jun Chang Geun duduk sebagai sutradara dan Ha Yoon Ah selaku penulis naskahnya. Drakor Mystic Pop-up Bar merupakan hasil kerjasama dari dua rumah produksi; Drama House dan Samhwa Networks.

Drakor Mystic Pop-up Bar akan tayang dikanal jTBC mulai 20 Mei 2020, drama tersebut memiliki setidaknya 12 episode yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *