Outbreak Z, Film Zombie Terbaru yang Akan diperankan Oleh Wesley Snipes

Oubreak Z

The Hollywood Reporter baru saja menyampaikan kabar bahwa aktor kawakan Wesley Snipes (Blade, Demolition Man) akan kembali beraksi dalam film thriller zombie berjudul Outbreak Z. Wesley Snipes akan berakting dan bertindak selaku produser eksekutif.

Film ini akan ditulis oleh Hamid Torabpour, Clint Narramore dan Andrew Kightlinger. Sementara posisi disutradarai diisi oleh Chris Brewster yang akan melakukan debut-nya untuk film ini. Outbreak Z sendiri akan bercerita tentang dua perwira SWAT yang terjebak dalam misi di sebuah kampus yang dikuasai oleh zombie. Misi mereka adalah untuk menyelamatkan seorang pria yang memegang vaksin untuk mencegah virus Zombie menyebar dan menyebabkan kiamat.

Baca juga : Review Film Aladdin 2019, Sukses Mengadaptasi versi Animasi-nya

Wesley Snipes akan bertindak selaku produser eksekutif bersama dengan Winter Falls Entertainment, Hamid dan Camille Torabpour. Dilansir dari The Hollywood Reporter; Selain Wesley Sniper, Hamid dan Brewster juga akan ikut berperan didalam film ini, namun masih belum diketahui tentang karakter yang akan diperankannya.

Kembalinya Wesley Snipes

Snipes, merupakan aktor kawakan berusia 56 tahun yang pertama kali dikenal melalui film komedi berjudul ‘Major League’ (1989). Beberapa tahun berselang dirinya, ikut andil dalam film thriller kriminal ‘New Jack City. Film tersebut berhasil membuka jalannya untuk beraksi dalam salah satu film hit box office berjudul ‘Passenger 57’. Dari sana, Snipes mulai membintangi banyak film aksi termasuk Rising Sun dan Demolition Man pada tahun 1993 dan trilogi Blade yang dimulai sejak tahun 1998.

Setelah dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun karena penggelapan pajak penghasilan. Snipes kembali berakting, dia ikut membintangi film The Expendables 3. Dan selanjutnya, Snipes terlihat ikut andil dalam komedi biografi Netflix mendatang berjudul Dolemite is My Name bersama Eddie Murphy (Tower Heist), yang diperkirakan akan memasuki layanan streaming sekitar akhir tahun ini.

Film Outbreak Z sendiri akan memulai proses produksi beberapa bulan lagi di Minnesota.

Baca juga : Review Godzilla: King of the Monsters, Pertarungan Epik dibalut Plot yang Monoton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *