Paul Rudd Bergabung di Film Komedi-Horor: Ghostbusters 2020

Ghostbuster 2020
Paul Rudd Ghostbuster 2020

Paul Rudd akan membintangi sekuel film Ghostbusters 3! Sony Pictures telah mengumumkan bahwa Paull Rudd (Avengers: Endgame, Ant-Man and Wasp) akan membintangi sekuel film Ghostbusters 3 yang akan datang. Dilansir dari Variety; bahwa film ini telah memiliki judul resmi yaitu: Ghostbusters 2020.

Di film ini, Paul Rudd akan berperan sebagai seorang guru. Sang sutradara Jason Reitman mengatakan: “Sudah lama saya ingin bekerja dengan Paul Rudd. Mungkin sejak film pendek saya yang berjudulWet Hot American Summer. Saya senang dia bersedia bergabung dengan saya di universe Ghostbusters. “

Baca juga : Review Men In Black: International, Jauh Dari Ekspektasi Penggemar

Selain Rudd, ada pula Mckenna Grace (Captain Marvel, Annabelle Comes Home) yang masih berusia 12 tahun, yang akan membintangi Ghostbusters 2020. Bersama dengan Carrie Coon (The Leftovers) yang memerankan ibunya dan Finn Wolfhard (Stranger Things, IT). Belum lama ini, Sigourney Weaver juga telah mengkonfirmasi bahwa ia dan pemeran asli Ghostbusters akan kembali untuk sekuel tersebut. Annie Potts juga dikabarkan akan mengulang perannya sebagai Janine Melnitz.

Masih belum ada bocoran mengenai detail plot untuk film ini. Namun, sempat berhembus kabar bahwa film Ghostbusters 2020 akan menjadi sekuel dari film sebelumnya.

Film ini akan disutradarai oleh Jason Reitman (Juno, Young Adult, Tully). Jason akan mengambil alih kursi sutradara dari ayahnya; Ivan Reitman yang membuat dua film sebelumnya. Sementara, sang ayah (Ivan) yang sempat menjadi cameo di Ghostbusters 2 tahun 1989, akan ikut menulis naskahnya bersama Gil Kenan (Monster House, Poltergeist).

Film Ghostbusters 2020 akan dirilis pada 10 Juli tahun 2020 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *