Penampakan Perdana Swiper di Dora And The Lost City Of Gold

Penampakan Swiper
Penampakan Swiper

Sebuah foto beredar didunia maya yang memperlihatkan salah satu karakter di film Dora and Lost City of Gold; Swiper. Melalui akun twitter @Warmustbeend123 sosok rubah pencuri versi CGI tersebut terlihat tengah memberi hormat. Karakter swiper sendiri akan diisi suaranya oleh pemenang Oscar Benicio del Torro.

Dora and the Lost City of Gold dibintangi oleh Isabela Moner (Transformers: The Last Knight) sebagai Dora. Ia telah menghabiskan sebagian besar hidupnya menjelajahi hutan bersama orang tuanya.

Suatu ketika, Dora harus bergabung dengan Boots (sahabatnya, seekor monyet). Bersama Diego, dan sekelompok remaja dalam petualangan aksi untuk menyelamatkan orang tuanya. Dan memecahkan misteri di balik peradaban Inca yang hilang.

Baca juga : Trailer Queen & Slim: Film Crime-Thriller Terbaru Daniel Kaluuya

https://twitter.com/Warmustbeend123/status/1142213120414441475

Selain Isabela Moner ada pula salah satu bintang terbesar di Meksiko yang turut serta di film ini; Eugenio Derbez. Eugine memerankan Alejandro, seorang penghuni hutan misterius yang mencoba melindungi para remaja dari para perampok.

Tak hanya itu, film ini juga turut menampilkan Jeffrey Wahlberg yang berperan sebagai sepupu Dora: Diego. Nicholas Coombe (Spy Kids: Mission Control, Midnight Sun) sebagai Randy, teman SMA yang jatuh cinta kepada Dora. Madeleine Madden (Picnic at Hanging Rock, Tidelands) sebagai Sammy, teman sekelas Dora yang terkenal sombong.

Nominasi Academy Award Adriana Barraza (Babel, Amores Perros, Thor, The 33) berperan sebagai nenek Dora: Abuelita Valerie. Sementara, Eva Longoria bersama Michael Peña berperan sebagai orang tua Dora. Benicio del Toro (Star Wars: The Last Jedi, Guardians of the Galaxy) akan mengisi suara si rubah pencuri terkenal, Swiper. Sedangkan, Danny Trejo (Machete) mengisi suara untuk Boots.

Film ini disutradarai oleh James Bobin dan diproduseri oleh Christopher Robin bersama dengan Kristin Burr. Sementara, John G. Scotti (Muppets, Muppets Most Wanted, Alice Through the Looking Glass), Julia Pistor dan Eugenio Derbez duduk sebagai produser eksekutif.

Paramount akan merilis Dora and Lost City of Gold pada 9 Agustus mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *