Pet Sematary Merilis Trailer Terbarunya

Pet Sematary akan rilis akhir minggu ini. Paramount Pictures baru saja merilis trailer terakhir untuk film yang diadaptasi novel horor karya Peter King ini.

Baca juga : Dumbo Review, Gajah Gemas yang bisa Terbang!

Pet Sematary sendiri bercerita tentang Dr. Louis Creed (Jason Clarke), yang pindah rumah dari Boston ke pedesaan Maine bersama istrinya Rachel (Amy Seimetz) dan dua anak kecil mereka. Mereka lalu menemukan makam misterius yang tersembunyi jauh di dalam hutan dekat rumah baru-nya. Lalu sebuah keanehan terjadi, Louis lalu meminta bantuan kepada tetangganya yang memiliki perilaku aneh; Jud Crandall (John Lithgow). Bukannya menyelesaikan masalah, hal ini malah semakin menambah keanehan yang terjadi dan cenderung berbahaya dan bisa jadi menimbulkan konsekuensi yang mengerikan.

Film adaptasi produksi Paramount Pictures akan disutradarai oleh Dennis Widmyer dan Kevin Kolsch (Starry Eyes). Sementara naskahnya ditulis oleh Jeff Buhler, pelopor untuk seri horor fiksi ilmiah; Syfy dan Nightflyers, yang diangkat berdasarkan novel George R.R. Martin.

Pet Sematary akan segera rilis di US pada 5 April mendatang.

Pet Sematary Trailer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *