Peyton Reed Akan Kembali Menyutradarai Ant-Man 3 untuk Marvel Studio

Dilansir dari The Hollywood Reporter, sutradara Peyton Reed akan kembali menyutradarai film Ant-Man 3. Reed sebelumnya mengambil alih posisi sutradara dari Edgar Wright di film pertama Ant-Man. Hal ini terjadi karena Wright memiliki visi dan perbedaan kreatif dengna pihak Marvel. Pada tahun 2018, Reed kembali dipercaya untuk menukangi sekuelnya; Ant-Man and The Wasp.

Di film ketiganya nanti, sepertinya baik Paul Rudd dan Evangeline Lilly akan kembali memainkan peran masing-masing sebagai Ant-Man dan The Wasp. Mereka berdua baru-baru ini ikut berpartisipasi mengisi suara dalam game berjudul Avengers: Damage Control VR. Kedua karakter utama di Ant-Man juga merupakan bagian dari Avengers: Endgame, meskipun Scott Lang terlihat lebih superior ketimbang Hope yang diperankan Evangeline Lilly. Film Avengers: Endgame juga secara khusus memperkenalkan Emma Fuhrmann sebagai putri Scott yang sudah beranjak dewasa, Cassie Lang. Dalam komik, Cassie remaja akan mendapatkan kekuatan mengubah ukuran sendiri seperti ayah dan ibu tirinya, ia menggunakan nama Stature & Stinger.

Baca juga : Sony Pictures Baru Saja Merilis Final Trailer Jumanji The Next Level

THR juga mengabarkan bahwa Michael Douglas dan Michelle Pfeiffer juga akan mengulangi peran mereka sebagai Hank Pym dan Janet van Dyne. Mitra Scott, Luis (Michael Peña), Dave (Tip “T.I.” Harris), dan Kurt (David Dastmalchian) juga akan kembali bersama Judy Greer sebagai Maggie dan Bobby Cannavale sebagai Jim.

Sampai saat berita ini dirilis oleh THR, masih belum ada komentar dari pihak Marvel Studios. Namun, sepertinya (Jika berita ini benar adanya) Ant-Man akan tayang sekitar tahun 2022-2023.

Payton Reed Ant-Man-3
25 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail