Poster No Time To Die, Film James Bond Terakhir Daniel Craig

Poster No Time To Die – Dalam perayaan hari James Bond sedunia, MGM dan Sony secara resmi merilis poster perdana untuk film James Bond; No Time to Die. Ini merupakan film kelima dan (kemungkinan) menjadi film terakhir dari James Bond era Daniel Craig.

Di No Time To Die, James Bond telah pensiun sebagai mata-mata dan tengah menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Namun, kedamaiannya tersebut tak berumur lama, ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. James Bond, diminta untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Penyelidikan James Bond kemudian membawa-nya ke penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya.

Beberapa aktor yang telah dikonfirmasi akan kembali bergabung di proyek film ini selain Daniel Craig (tentunya). Sebut saja Ralph Fiennes sebagai M, Lea Seydoux (Spectre), Naomie Harris sebagai Moneypenny, Ben Whishaw sebagai A. Rory Kinnear sebagai Tanner dan Jeffrey Wright sebagai Felix Leiter.

Baca juga : Teaser Servant, Serial Thriller Baru Karya Shyamalan yang Akan Rilis di Apple TV+

Sedangkan nama-nama baru yang akan turut serta dalam film No Time To Die diantaranya; Dali Benssalah, Billy Magnussen, Ana De Arma, David Dencik, Lashana Lynch, dan Rami Malek.

Film No Time To Die disutradarai oleh Cary Joji Fukunaga. Sementara naskahnya ditulis oleh Neal Purvis, Robert Wade, Scott Z. Burns yang berkolabirasi dengan Cary Joji Fukunaga dan Phoebe Waller-Bridge.

EON Productions dan Metro Goldwyn Mayer Studios bekerja sama dengan Universal Pictures untuk memproduksi dan mendistribusi film Bond 25 di seluruh dunia. Film James Bond sebelumnya; Spectre yang dirilis 2016 yang lalu sempat meraup laba sebesar $ 200 juta (lokal). Dan berhasil menembus angka $ 680,6 juta di skala internasional.

No Time to Die akan dirilis lebih dulu di Inggris pada 3 April 2020, lalu disusul dengan perilisan global pada 8 April 2020.

Poster No Time To Die
Poster No Time To Die

Leave a Reply

Your email address will not be published.