Poster Perdana Superman & Lois, Akan Tayang Januari 2021

Poster Perdana Superman & Lois – Belum lama ini The CW telah merilis poster resmi pertama untuk seri Arrowverse terbaru mereka: Superman & Lois. Menampilkan Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch sebagai salah satu pasangan paling ikonik di DC. Rencananya serial ini dijadwalkan untuk memulai debutnya pada Januari 2021.

Selain merilis poster, The CW juga merilis sinopsis Superman & Lois.

Setelah bertahun-tahun menghadapi musuh-musuh yang jahat, monster yang mendatangkan malapetaka di Metropolis, dan alien asing yang berniat untuk memusnahkan umat manusia, pahlawan super paling terkenal di dunia, The Man of Steel alias Clark Kent (Tyler Hoechlin, “Teen Wolf”) bersama seorang jurnalis buku komik paling terkenal, Lois Lane (Elizabeth Tulloch, “Grimm”), harus berhadapan dengan salah satu tantangan terbesar mereka. Menjadi orang tua; dengan segala tekanan, dan kerumitan yang timbul karena menjadi orangtua yang bekerja di masyarakat saat ini. Mempersulit pekerjaan yang sudah menakutkan yaitu membesarkan dua anak laki-laki, Clark dan Lois juga harus memikirkan apakah putra mereka Jonathan (Jordan Elsass, “Little Fires Everywhere”) dan Jordan (Alexander Garfin, “The Peanuts Movie”) juga mewarisi kekuatan ayah mereka saat mereka beranjak dewasa.

Baca juga: Foto-Foto Terbaru Behind The Scenes Avatar 2

Satu hari, Clark dan Lois kembali ke Smallville untuk menangani beberapa bisnis keluarga Kent. Mereka lalu bertemu dengan Lana Lang (Emmanuelle Chriqui, “Entourage”), seorang petugas pinjaman lokal yang kebetulan juga merupakan cinta pertama Clark, dan suami Kepala Kebakaran Kyle Cushing (Erik Valdez) , “Graceland”). Tak hanya Clark dan Lois yang mendapat teman; putra-putra Clark juga akhirnya berteman dengan Sarah (Inde Navarrette, “Wander Darkly”) anak Lana dan Kyle.

Sementara itu, kembalinya Superman dan Lois ke Smallville yang indah menjadi sebuah teror ketika sosok orang asing misterius memasuki hidup mereka.

Tyler Hoechlin dan Elizabeth Tulloch bergabung di serial ini bersama dengan Jordan Elsass dan Alexander Garfin, yang meemrankan sosok anak-anak Clark dan Lois;Jonathan dan Jordan Kent. Serial ini juga turut dibintangi oleh Dylan Walsh sebagai Jendral Lane, Emmanuelle Chriqui sebagai Lana Lang-Cushing, Erik Valdez sebagai Kyle Cushing, Inde Navarette sebagai Sarah Cushing dan Wolé Parks sebagai The Stranger.

Hoechlin sendiri pertama kali muncul sebagai Superman di dua episode pertama Supergirl Season 2 dan kembali hadir tahun 2018 saat even crossover Elseworlds dimana Tulloch juga ikutan muncul sebagai Lois. Keduanya lalu muncul secara regular di Arrowverse crossover Crisis on Infinite Earths.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *