Poster Terbaru Charlie’s Angels, Menampilkan Trio Badass Masakini

Poster Terbaru Charlie’s Angels – Sony Pictures baru saja merilis dua poster baru untuk film Charlie’s Angels. Film karya sutradara Elizabeth Banks akan menampilkan wajah baru dari trio charlie. Kristen Stewart (Personal Shopper), Naomi Scott (Power Rangers, Aladdin) dan Ella Balinska (Casualty).

Di film terbarunya ini, masih akan tetap bercerita tentang trio ‘cantik’ yang bekerja untuk Charles Townsend. Charles (biasa di panggil charlie) merupakan pria misterius, yang memimpin sebuah badan investigasi swasta berskala internasional. Bersama tiga wanita pilihan-nya yang cerdas, berani, dan paling terlatih dari seluruh dunia, mereka akan mengambil pekerjaan yang terlihat mustahil. Bahkan untuk para pria sekalipun.

Selain duduk dibangku sutradara, Elizabeth Banks juga turut menulis naskahnya. Yang dia adaptasi dari cerita milik Evan Spiliotopoulos dan David Auburn. Selain Kristen Stewart, Naomi Scott dan Ella Balinska ada pula nama-nama beken yang ikut berpartisipasi dalam film terbaru Charlie’s Angels ini. Sebut saja pendatang baru di industri film; Noah Centineo (To All the Boys I’ve Loved Before). Jonathan Tucker (Westworld), Sam Claflin (Adrift), Patrick Stewart dan Djimon Hounsou. Elizabeth Banks sendiri dikabarkan akan memainkan peran sebagai “Bosley” dalam film ini.

Baca juga : Review Childs Play, Film Adaptasi yang Cukup Menghibur

Waralab Charlie’s Angels sendiri sudah hadir menghibur kita melalui acara TV yang berlangsung dari tahun 1976-1981. Serial tersebut dibintangi oleh Kate Jackson, Farrah Fawcett, Jaclyn Smith dan Cheryl Ladd. Setelahnya, ada dua film yang mengangkat kisah trio wanita jagoan; Charlie’s Angels 2000 dan Charlie’s Angels: Full Throttle (2003). Kedua film tersebut dibintangi oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore dan Lucy Liu.

Sementara film terbaru ini akan menjadi sekuel dari film-film sebelumnya. Charlie’s Angels akan dirilis serentak dibioskop pada bulan November tahun ini.

Poster Terbaru Charlies Angels

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *