Netflix Baru Saja Merilis Poster Terbaru The Witcher

Poster Terbaru The Witcher – Melalui akun Twitter-nya, Netflix baru saja merilis poster baru untuk serial baru mereka: The Witcher. Diposter terbarunya, terlihat sosok Geralt sang pemburu monster dengan sebuah caption: “The Worst Monsters are the Ones We Create”. Selain itu, Netflix juga merilis beberapa foto baru yang menampilkan jajaran para karakter di serial tersebut.

Poster Terbaru The Witcher

The Witcher mengisahkan Geralt of Rivia, seorang pemburu monster yang kesepian. Berjuang untuk menemukan tempatnya di dunia, di mana manusia terkadang berlaku lebih jahat daripada monster. Takdir kemudian mempertemukan Geralt dengan seorang penyihir yang sangat kuat dan seorang putri muda. Mereka bertiga, nyatanya memiliki sebuah kesamaan, kesamaan yang akhirnya mengharuskan ketiganya berjuang bersama mengarungi dunia yang penuh monster.

Serial The Witcher dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia, Freya Allan sebagai Ciri dan Anya Chalotra sebagai Yennefer. Ada pula Jodhi Mei yang berperan sebagai Ratu Calanthe, Mimi Ndiweni sebagai penyihir Fringilla, Sabrina sebagai Therica Wilson-Read. Millie Brady sebagai Putri Renfri, Adam Levy sebagai druid Mousesack, Björn Hlynur Haraldsson sebagai ksatria Eist suami Ratu Calanthe. Dan MyAnna Buring sebagai Tissaia, kepala akademi sihir.

Baca juga : Review The Shape of Water: Film Khas Del Toro yang Juara

The Witcher sendiri merupakan serial yang diadaptasi dari novel 8 seri karya Andrzej Sapkowski. Novel tersebut juga merupakan cikal-bakal franchise game The Witcher yang sangat populer beberapa tahun belakangan ini.

Di serial ini, Schmidt Hissrich akan bertindak sebagai produser eksekutif. Hissrich sebelumnya dikenal melalui karyanya untuk serial The Defenders, Daredevil, dan Power.

Netflix berencana untuk merilis episode pertama (dari 8 episode) The Witcher pada awal tahun depan.

Poster Terbaru The Witcher
Poster Terbaru The Witcher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *