George R.R. Martin Kasih Bocoran Prekuel Game of Thrones

George R.R. Martin Kasih Bocoran Prekuel Game of Thrones

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, penulis A Song of Ice and Fire George R.R. Martin mengungkapkan beberapa detail penting tentang prekuel Game of Thrones yang akan dirilis oleh HBO. Saat ini, proses syuting-nya sendiri tengah berlangsung di Irlandia Utara.

Serial yang judulnya masih belum ditentukan ini akan bersetting sekitar 5000 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones. Prekuel ini akan menampilkan Westeros yang sama sekali berbeda, Westeros akan terbagi menjadi seratus kerajaan. “Selama ini kita hanya tahu tentang Tujuh Kerajaan di Westeros pada saat Penaklukan Aegon. Tetapi jika Anda kembali lebih jauh maka ada sembilan kerajaan, dan 12 kerajaan, dan akhirnya Anda kembali ke tempat di mana ada seratus kerajaan – kerajaan kecil – dan itulah era yang kita bicarakan di sini.” Ujar Martin kepada awak media.

Baca juga : Film Baru Netflix: Secret Obsession, ini dia Trailernya

Prekuel Game of Thrones

Martin juga mengkonfirmasi bahwa keluarga Stark pasti akan dimasukkan dalam prekuel bersama dengan Direwolves mereka. Namun sayangnya, keluarga Lannisters tidak akan dimunculkan dalam seri ini karena akan dimulai pada periode sebelum kebangkitan keluarga Lannister. Dimana Casterly Rock masih didiami oleh klan lain.

Dikonfirmasi juga oleh Martin bahwa serial ini, masih akan hadir tanpa pemerang utama (seperti Game of Thrones). “Seperti yang kalian semua tahu di Game of Thrones, kami tidak pernah ‘menunjuk’ siapa pun untuk menjadi aktris atau aktor utama. Begitu pula untuk prekuelnya, kami tidak akan ‘menunjuk’ siapapun sebagai aktor utama, semuanya akan mendapat porsi yang sama ”

Mengenai judul serial ini, Martin memberikan bocoran judul yang mungkin akan digunakan; “The Longest Night”.

Prekuel Game of Thrones ini sendiri akan disutradarai oleh S.J. Clarkson (The Defenders, Jessica Jones). Sementara, jajaran cast-nya akan diisi oleh Naomi Watts, Josh Whitehouse dan Naomi Ackie (Star Wars: Episode IX). Denise Gough (Angels in America, Guerrilla), Jamie Campbell Bower (Sweeney Todd, Mortal Instruments), Sheila Atim (Harlots), Ivanno Jeremiah (Black Mirror, Humans). Georgie Henley (The Chronicles of Narnia), Alex Sharp (To the Bone), Toby Regbo (Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald), Marquis Rodriguez (When They See Us, Saturday Church). John Simm (Strangers), Richard McCabe (Philip K. Dick’s Electric Dreams), John Heffernan (Dracula) dan Dixie Egerickx (The Secret Garden).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *