Project Power, Film Baru Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt

Project Power – Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt akan beradu akting di film terbaru Netflix yang berjudul Project Power. Film ini memiliki premis tentang sebuah pil misterius yang dapat memberikan bermacam-macam kekuatan super kepada penggunanya. Jenis kekuatan yang didapatkannya pun tergantung dengan si pengguna. Rencananya Project Power akan tayang di Netflix pada 14 Agustus mendatang.

Sayangnya, si pengguna pil tersebut nggak bakalan mengetahui kekuatan apa yang bakal ia dapatkan sebelum menelan pil tersebut. Namun ketika pil-pil misterius ini menyebabkan tingkat kriminalitas yang semakin tinggi, seorang polisi lokal (Joseph Gordon-Levitt) bekerja sama dengan seorang remaja pengedar narkoba (Dominique Fishback) dan mantan tentara (Jamie Foxx) untuk melacak dan menghentikan dalang di balik pembuatan pil tersebut. Mereka pun mengambil risiko dengan mengonsumsi pil tersebut demi membasmi kejahatan.

Baca juga: The Devil All the Time, Film Thriller yang Dibintangi Tom Holland

Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt (Snowden, The Muppets), Jamie Foxx (White House Down, Django Unchained) dan Dominique Fishback (The Hate U Give). Rodrigo Santoro, Machine Gun Kelly, Amy Landecker, Courtney B. Vance dan Tait Fletcher.

Project Power merupakan karya Produser Eric Newman dan Bryan Unkeless, film ini disutradarai oleh Henry Joost yang berduet dengan Ariel Schulman, sementara naskahnya ditulis oleh Mattson Tomlin. Ray Angelic, Orlee-Rose Strauss, dan Scott Morgan menjabat sebagai produser eksekutif untuk film ini, bersama dengan beberapa nama yang juga turut bermain di film ini termasuk Rodrigo Santoro, Colson Baker (Machine Gun Kelly), Allen Maldonado, Amy Landecker, dan Courtney B. Vance.

Project Power
Project Power
Project Power

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *