Segera Dirilis, Film Love For Sale 2 Menghadirkan Promosi yang (Sempat) Menghebohkan Jagat Dunia Maya

Visinema Pictures kabarnya tengah menyiapkan sekuel film Love for Sale. Film yang sebelumnya berhasil mengantarkan Gading Marten meraih piala Citra pertamanya sebagai Aktor Terbaik di tahun 2018 ini akan diberi judul Love for Sale 2.

Pemain yang dipastikan kembali terlibat adalah Della Dartyan, pemeran Arini yang menjadi teman kencan Richard yang diperankan Gading Marten.

Belum lama ini, media sosial sempat dihebohkan dengan spanduk atau selembaran kertas yang isinya adalah mencari orang yang hilang. Orang tersebut adalah Arini, karakter yang pada akhir Love For Sale hilang tanpa kabar, bahkan tidak dijelaskan hilang ke mana.

Visinema dengan strategi promosinya yang cukup unik ini berhasil membangkitkan hype di media sosial dengan tagar #MencariArini. Apalagi, orang-orang yang tidak tahu apa-apa, menjadi tertarik menonton Love For Sale di aplikasi streaming service seperti Netflix.

Baca Juga: Review Film Parasite: Sajian Black Comedy Berbalut Isu Sosial yang Sangat Mengagumkan!

Strategi promosi seperti ini pernah dilakukan oleh The Blair Witch Project dahulu kala. Haxan films membuat sebuah situs web yang isinya menceritakan latar belakang legenda dari film tersebut. Mereka selalu memperbarui dan menambah informasi atau berita yang berkaitan dengan film tersebut.

Secara tidak langsung film The Blair Witch Project menjadi ramai penonton karena banyak orang-orang yang penasaran karena situs web itu lebih dahulu terkenal dibandingkan filmnya. Sampai sekarang kalian masih bisa akses situsnya di sini.

200 kali dilihat
Ads

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

cool good eh love2 cute confused notgood numb disgusting fail