Film The Batman Mulai Proses Produksinya

Setelah berbulan-bulan proses casting dan development, saat ini film The Batman siap untuk masuk proses produksi. Sang sutradara Matt Reeves melalui akun Twitter miliknya merilis unggahan foto clapperboard dengan judul ‘The Batman’ disana dengan hashtag #DayOne #TheBatman.

Secara teknis, produksi film The Batman telah berlangsung selama beberapa minggu. Beberapa paparazzi bahkan sempat beberapa kali mengambil foto beberapa set syuting film di London. Selain itu, para Fans melalui media online, juga melihat beberapa properti tambahan seperti kendaraan GCPD, Mobil van Gotham Action News dan truk Gotham Water & Power.

Baca juga : Short Circuit; Kumpulan Film Animasi Pendek Disney yang tayang di Disney+

Sayangnya, para Fans masih belum melihat penampakan dari para cast utamanya. Namun, awal bulan ini, pemeran Catwoman; Zoe Kravitz muncul di The Ellen DeGeneres Show sehari sebelum dia terbang ke London untuk mulai syuting. Dan minggu lalu, Colin Farrell (Penguin) muncul sebagai tamu di acara yang sama dan mengungkapkan bahwa dia akan memulai syuting “dalam waktu sekitar dua minggu.” Farrell juga baru-baru ini muncul di Jimmy Kimmel Live dan memuji model kepemimpinan Reeves dan kualitas naskah dari Mattson Tomlin.

Cerita yang akan diangkat Reeves di film Batman akan lebih condong ke karakter Batman sebagai detektif terhebat di dunia. Reeves juga mengatakan harapannya akan munculnya ‘kumpulan penjahat’ yang akan muncul di film ini. Sang Sinematografer nominasi Oscar Greig Fraser akan bertindak sebagai direktur fotografi untuk proyek ini.

The Batman rencananya akan mulai produksi pada bulan Januari 2020 di Inggris. Dan dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *