Resmi! Film Rambo: Last Blood akan Memiliki Rating R

Para penggemar Sylvester Stallone telah menunggu cukup lama untuk kembalinya karakter John Rambo. Penantian tersebut akhirnya terbayar, setelah 2 bulan yang lalu teaser perdana Rambo: Last Blood dirilis melalui Twitter. Kali ini Sylvester Stallone kembali mengunggah poster film terbarunya tersebut melalui akun Instagram pribadi miliknya. Di postingan tersebut Stallone mengatakan bahwa film Rambo Last Blood akan memiliki rating R.

Film ini akan menandai akhir kisah Rambo yang selama ini telah melegenda. Sosok Rambo sendiri tetap diperankan oleh Sylvester Stallone, yang terlihat hidup damai, tinggal di sebuah peternakan di Arizona. Tiba-tiba, seorang sahabatnya; meminta tolong kepada Rambo untuk mencari cucunya yang hilang saat tengah mengikuti pesta di Meksiko.

Baca juga : Trailer The Hunt, Film Tentang Perburuan Manusia di Dunia Modern

John Rambo-pun mulai melakukan perjalanan ke selatan perbatasan untuk mencari anak muda itu. Namun, pencarian tersebut dengan cepat berubah menjadi ‘chaos’ ke neraka Rambo mengungkap mafia perdagangan seks. Rambo kemudian bekerja sama dengan seorang jurnalis, yang saudara juga menjadi korban penculikan untuk menyelamatkan para gadis.

Film Rambo Last Blood, disutradarai oleh Adrian Grunberg. Sementara naskah-nya ditulis oleh Matt Cirulnick (Absentia). Dan Avi Lerner dan Kevin King duduk di bangku produser.

Sylvester Stallone terakhir memainkan peran John Rambo dalam Rambo 2008, yang sukses meraup keuntungan $ 113,2 juta di seluruh dunia dengan budget hanya $ 50 juta. DI film tersebut Stallone, juga bertindak sebagai menulis dan sutradara.

Rambo: Last Blood akan mulai dirilis di Bioskop pada 20 September mendatang.

Rambo Last Blood
Rambo Last Blood

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *