Sony Berencana Membuat Reboot Anaconda yang Sempat Sukses 20 Tahun Lalu

Reboot Anaconda – Meskipun nggak terlalu sukses-sukses banget dari penilaian para kritikus film, Film Anaconda nyatanya berhasil meraup keuntungan yang amat besar. Film yang dirilis pada tahun 1997 tersebut berhasil menghasilkan $136 juta hanya dengan biaya produksi sebesar $45 juta. Dan sekarang, Sony berencana untuk kembali membuat film Anaconda. Dilansir dari Variety, Evan Daugherty (Divergent) telah ditunjuk sebagai Penulis naskahnya.

Sampai berita ini ditulis, masih belum ada keterangan detail yang dirilis mengenai cerita atau karakter untuk proyek ini. Selain nama Evan Daugherty, pihak studio masih merahasiakan nama produser, sutradara maupun jajaran cast yang akan bermain. Namun, beberapa fans ‘garis keras’ Anaconda menyambut gembira kabar ini.

Baca juga : The Last Thing He Wanted, Film Baru Netflix Dibintangi Anne Hathaway dan Ben Affleck

Film asli Anaconda rilis di bioskop di Amerika pada April 1997. Berkisah tentang grup kru film dokumenter yang tengah mencari suku yang hilang di sepanjang Sungai Amazon. Tim tersebut, awalnya dibantu oleh pemburu ular (Jon Voight), yang ternyata memang punya agenda tersendiri, yaitu memburu seekor ular. Namun, naas, Si pemburu ular tersebut malah berbalik menjadi buruan Anaconda dan membuat para kru harus berjuang untuk melawan makhluk mengerikan itu.

Anaconda (1197) menerima beragam review dari para kritikus film. For your information, Anaconda saat ini memiliki rating 40% di Rotten Tomatoes dan 4,8 di imdb.com. Namun, film ini berhasil mendapatkan kesuksesan finansial yang luar biasa. Anaconda berhasil berhasil menghasilkan $136 juta hanya dengan biaya produksi sebesar $45 juta. Film yang disutradarai oleh Luis Llosa dan dibintangi Jennifer Lopez (Hustlers), Ice Cube (Fist Fight), Voight (Ray Donovan), Eric Stoltz (Pulp Fiction) dan Owen Wilson (Wedding Crashers).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *