Reboot Film Horor Legendaris Suzzanna, Ratu Ilmu Hitam Rilis Poster dan Teaser Resmi

Seusai kesuksesan film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur, ada satu lagi film reboot dari Ratu Horor Film Indonesia ini yang akan dirilis dalam waktu dekat ini.

Nantinya, film horor legendaris Suzzanna berjudul Ratu Ilmu Hitam ini akan digarap oleh Kimo Stamboel dengan naskah yang ditulis Joko Anwar.

Baca juga : Beda dengan Livi Zheng, Sineas Indonesia Ini Kembali (Benar-Benar) Membawa Filmnya Bersaing di Ajang Internasional

Film yang akan diproduksi oleh Rapi Films tersebut belum lama ini telah merilis poster dan teaser resmi pertamanya.

Dilihat dari poster yang dirilis, gambarnya didominasi warna merah yang menunjukan suasana mencekam. Terdapat wajah perempuan yang dikerubungi kelabang. Sedangkan, dari teaser yang dirilis, kalian akan dibawa ke dunia film Kimo yang kelam dan suram.

Perlu diketahui, film Ratu Ilmu Hitam akan menjadi debut ZaraJKT48 dan Ari Irham dalam film horor. Selain Zara JKT48 dan Ari Irham, film itu juga dibintangi Ario Bayu, Hannah Alrasyid, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, dan beberapa bintang film nasional lainnya.

Sebagai informasi, Ratu Ilmu Hitam aslinya merupakan salah satu film ikonik dari tahun 1981 yang dibintangi oleh Suzzanna. Film tersebut dianggap sebagai salah satu film horor terbaik di Indonesia.

Tak tanggung-tanggung Ratu Ilmu Hitam (1981) berhasil mendapat lima nominasi Festival Film Indonesia 1982.

Film ini juga cukup sukses secara internasional dan dikenal sebagai “Queen of Black Magic” di Amerika Serikat, “Exorcisme Noir” di Prancis, dan ditayangkan di beberapa negara Eropa lainnya.

Baca juga : Love For Sale 2 Rilis Teaser yang Munculkan Sosok Arini, Kali Ini Siapa Lagi Dibuat Patah Hati?

Reboot versi 2019 ini menjanjikan kengerian yang tak kalah seram dengan versi asli, namun dalam kemasan modern sesuai dengan perkembangan zaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.